August 20, 2016

Pertamakalinya Garansindo Pamerkan Ducati XDiavel S di GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Pertamakalinya Garansindo Pamerkan Ducati XDiavel S di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Garansindo hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 membawa banyak produk, salah satunya XDiavel S. Ini adalah sepeda motor besutan Ducati yang untuk pertama kalinya diperlihatkan di ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air. Untuk konsumennya di Indonesia, Ducati XDiavel S dibanderol dengan harga Rp 899 (Off the Road).

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, "Seluruh detail dari Ducati XDiavel S meningkatkan kekuatan dari karakternya Ducati XDiavel. Sepeda motor ini memberikan sensasi cruiser yang berbeda dengan yang lain, lebih ergonomis dan dinamis dengan gaya khas Italia."

Ducati XDiavel S sudah dilengkapi dengan sistem DRL (Daytime Running Light) untuk lampu depan, dan Brembo M50 monoblock callipers untuk rem bagian depan. Modifikasi Ducati XDiavel S termasuk penutupan belt untuk bagian mesin, frame plates, footpeg plates, dan velg yang memiliki desain unik dan eksklusif.

Sepeda motor XDiavel memiliki tiga angka yang menjadi konsepnya, yaitu 5.000, 60 dan 40. Angka 5.000 merupakan putaran mesin, dimana mesin Ducati Testastretta DVT 1262-nya mampu menghasilkan torsi maksimumnya yang mencapai 128,47 Nm dan 156 horsepower.

Sedangkan angka 60 untuk jumlah kombinasi konfigurasi ergonomi pengendara yang bisa dipilih karena ada empat pilihan posisi footstep, lima pilihan posisi jok dan tiga pilihan kemiringan setang. Terakhir, angka 40 adalah angle kemiringan saat menikung.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS