August 20, 2016

Nissan March Berbaju Danjyo Hiyoji Mejeng di GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan March Berbaju Danjyo Hiyoji Mejeng di GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Gebrak GIIAS 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali hadirkan inovasi terbarunya. Lewat kolaborasi dengan desainer Liza Mashita dan Dana Maulana, Nissan menghadirkan Nissan March x Danjyo Hiyoji. Kolaborasi kreatif ini membuktikan komitmen keduanya untuk terus memberikan inovasi yang menyenangkan bagi konsumen.

General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, Nissan ingin memperluas kolaborasi antara Nissan March dengan fashion setelah sukses menggelar Nissan March In Vashion dalam dua tahun terakhir. Kolaborasi Nissan March dengan industri fashion diwujudkan Nissan dengan Nissan March x Danjyo Hiyoji.

“Kolaborasi Nissan ini dapat terwujud karena keduanya memiliki karakter yang sama. Nissan March yang stylish dan fashionable sesuai dengan karakter brand Danjyo Hiyoji yang edgy dan trendy. Untuk itu, kami senantiasa mewujudkan komitmen Nissan untuk memberikan Innovation That Excites melalui berbagai terobosan Nissan,” katanya.

Budi juga menambahkan bahwa 70% pengguna Nissan March adalah perempuan. Dengan mengusung karakter “Fashionably Smart”, Nissan March x Danjyo Hiyoji membawa tampilan baru dan berbeda dengan pola khas ‘Bambaataa’. Motif unik ini terdapat di bagian atap mobil dan beberapa area untuk interiornya, seperti senderan kepala dan door trim.

Lahirnya ‘Bambaataa’ terinspirasi dari pola unik asal Afrika dan merupakan salah satu koleksi Danjyo Hiyoji yang banyak digemari oleh pencinta fashion Tanah Air. Sesuai dengan karakter Nissan March, pola ‘Bambaataa’ yang edgy dan stylish sesuai untuk mewakili Nissan March yang selalu menonjolkan kesan fashionable.

Kolaborasi antara Nissan March dan Danjyo Hiyoji sendiri dimulai dari awal tahun 2016 ketika menyelenggarakan kompetisi fashion design dengan tajuk March In Vashion. Liza dan Dana terlibat sebagai juri sekaligus desainer untuk desain Nissan March di bawah koleksi terbarunya ‘Paradiso’ pada ajang ini.

Tertarik untuk membawa pulang Nissan March x Danjyo Hyoji? Pihak Nissan menegaskan bahwa mobil ini hanya tersedia di GIIAS 2016 dan sejumlah dealer yang ada di wilayah Jabodetabek. Harga yang ditawarkan kisaran Rp 177.500.000 hingga Rp 197.300.000 (On the Road Jakarta).

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS