June 20, 2016

Sukses di Tahun 2015, Lenovo SIAP MAJU 2016 Siap Digelar Kembali

Penulis: Desmal Andi
Sukses di Tahun 2015, Lenovo SIAP MAJU 2016 Siap Digelar Kembali  

MOBITEKNO – Ajang pencarian inspirator untuk mendorong aspirasi kaum muda Indonesia yang dibuat Lenovo pada tahun 2015 lalu, yaitu Lenovo SIAP MAJU 2015 ternyata sukses menarik para kaum muda di Indonesia. Oleh sebab itu, pada tahun 2016 ini, Lenovo akan melanjutkan program ini kembali.

Target Lenovo SIAP MAJU 2016 tetap pada kalangan milenial yang berusia antara 18 – 35 tahun, khususnya para pelajar atau mahasiswa, serta karyawan baru. Namun, pada tahun 2016 ini, Lenovo akan menjalankan SIAP MAJU 2016 dengan Inspiration Hunt,ajang pencarian inspirator muda Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya.

“Kaum muda di Indonesia dikenal sangat paham teknologi, senang mencari pengalaman baru, senang bersosialisasi dan juga sangat dinamis,” ujar Fransisca Maya, Marketing Lead Lenovo Indonesia. “Mereka pada umumnya memiliki keinginan besar untuk maju dan mewujudkan impian mereka, tapi mereka terkadang tidak tahu bagaimana memulai dan apa yang mereka butuhkan untuk mewujudkan impian tersebut, apalagi anak muda di sejumlah ibukota propinsi di Indonesia,” tambah Fransisca Maya.

Program “SIAP MAJU” mendorong kaum muda dan usia produktif untuk memulai langkah perjalanan untuk mencapai impian mereka bersama dengan Lenovo. Melalui program Lenovo “SIAP MAJU” ini, Lenovo menghadirkan jajaran produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yakni Lenovo YOGA 300, Lenovo ideapad 300, Lenovo ideapad 300s, dan Lenovo All-in-One C20-00 yang sangat pas untuk pelajar, mahasiswa, dan first jobber.

Rangkaian profuk tersebut telah dipersenjatai dengan prosesor Intel yang telah teruji keandalannya. Jadi, produk-produk tersebut tidak sekadar menghadirkan kemampuan komputasi mumpuni yang diperlukan kaum muda untuk mendukung produktifitas kinerja mereka, tetapi juga dapat memanfaatkan peluang sehingga mereka bisa maju dan meraih kesuksesan dalam berbagai aspek.

“Intel sebagai pemimpin dunia dalam inovasi komputasi mempunyai komitmen yang sama dengan Lenovo untuk turut mendukung program “SIAP MAJU” yang menyasar kalangan millennial khususnya pelajar/mahasiswa dan karyawan baru,” pungkas Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia. “Melalui program ini, Intel berharap jajaran laptop berkualitas tinggi dari Lenovo yang diperkuat dengan prosesor terbaru dari Intel bisa mendukung produktivitas generasi muda Indonesia untuk maju dan sukses dengan memanfaatkan teknologi terbaru,” tambah Yohan.

Selain Intel Indonesia, Program Lenovo SIAP MAJU ini juga didukung oleh berbagai mitra seperti Adira Finance, dan Akademi Berbagi.

Tags: , , ,


COMMENTS