May 20, 2016

Maksimalkan Penjualan via Modern Channel, XL Gandeng Bhinneka.Com

Penulis: Eko Lannueardy
Maksimalkan Penjualan via Modern Channel, XL Gandeng Bhinneka.Com  

MOBITEKNO – PT XL Axiata Tbk (XL) berkolaborasi dengan Bhinneka.Com. Keduanya sepakat berkerja sama untuk memaksimalkan pertumbuhan dalam penjualan dan melalui kerja sama ini juga dapat mendukung efisiensi operasional XL & Bhinneka.Com. Selanjutnya, kedua pihak akan bersama-sama menjalankan sejumlah program yang mencakup aktivitas penjualan dan marketing.

Chief Commercial Officer XL, Titus Dondi menegaskan bahwa latar belakang kerja sama ini adalah untuk merespon pertumbuhan XL di pasar digital, khususnya e-commerce. Selain itu, kerja sama ini juga merupakan bagian dari program transformasi XL untuk memaksimalkan penjualan melalui modern channel.

"Bhinneka.Com merupakan mitra yang tepat untuk kerjasama ini, karena pelanggan Bhinneka.Com juga tersebar di seluruh Indonesia, yang di antaranya adalah juga pelanggan XL. Selain itu, Bhinneka.Com memiliki kemampuan dalam menyediakan berbagai merek dan tipe smartphone 4G, memiliki bucket size terbesar di antara e-commerce lainya," ujar Dondi.

Melalui kerja sama ini akan dibuat beberapa rogram yang akan memberikan manfaat lebih bagi pelanggan XL saat berbelanja di Bhinneka.Com. Untuk memudahkan pelanggan dan masyarakat menemukan produk-produk layanan XL, Bhinneka.Com juga akan menyediakan halaman website khusus.

Sementara itu, agar masyarakat luas lebih tertarik membeli produk XL melalui Bhinneka.Com, XL akan memberikan penawaran khusus bagi pembelian produk XL di situs belanja online ini, termasuk membuat paket-paket bundling smartphone dengan layanan 4G khusus di Bhinneka.Com.

Selain itu, XL juga akan merekomendasikan Bhinneka.Com kepada pelanggan XL sebagai salah satu official partner XL di dunia e-commerce agar pelanggan dapat merasa lebih nyaman berbelanja online. Tidak ketinggalan, Bhinneka.com akan dapat memanfaatkan fasilitas XL mobile advertising untuk meningkatkan penjualannya.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS