May 20, 2016

Dyandra Boyong Lebih Banyak APM Hadir di POM 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Dyandra Boyong Lebih Banyak APM Hadir di POM 2016  

MOBITEKNO – Dyandra Promosindo terus berkomitmen memajukan industri otomotif Tanah Air. Salah satu buktinya adalah dengan menggelar pameran otomotif di sejumlah kota di Indonesia. Contoh, pada tanggal 25 hingga 29 Mei 2016, Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara dengan tajuk Pameran Otomotif Medan (POM) 2016.

Masuk skala pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara, POM 2016 akan diramaikan dengan kehadiran merek-merek kendaraan terdepan, seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Tata dan sebagainya. Menempati lahan seluas 4000 meter persegi, acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai industri pendukung di dunia otomotif.

“Adanya launching produk baru pada POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM. Industri otomotif di wilayah ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Bagi para penggemar audio, POM 2016 akan menggelar POM Sound Battle Contest hasil kerjasama dengan European Mobile Media Association (EMMA). Pameran ini juga akan menghadirkan komunitas Indonesian Builder yang akan meramaikan acara dengan berbagai kreasi unik dan menarik hasil karya anak bangsa.

Untuk bisa menikmati seluruh rangkaian acara pada POM 2016 ini, masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp 5 ribu untuk hari biasa dan Rp 10 ribu pada saat akhir pekan. POM 2016 juga akan memberikan Grand Prize bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit sepeda motor.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS