April 20, 2016

Saingi Uber dan GrabCar, Go-Jek Hadirkan Go-Car

Penulis: Eko Lannueardy
Saingi Uber dan GrabCar, Go-Jek Hadirkan Go-Car  

MOBITEKNO – Go-Jek kembali membuat kejutan bagi pelanggannya. Inovasi terbaru yang dihadirkan kali ini adalah menghadirkan layanan baru yang bernama Go-Car. Layanan ini hadir dalam aplikasi Go-Jek yang telah diperbarui. Go-Car hadir mirip dengan layanan pemesanan mobil yang digunakan sebagai alat transportasi, seperti GrabCar dan Uber.

Layanan Go-Car resmi muncul di aplikasi Go-Jek versi 2.00 bagi pengguna Android dan iOS. Hal menarik lainnya, aplikasi Go-Jek terbaru ini juga memiliki user interface yang berubah total. Jika diperhatikan, aplikasi Go-Jek terbaru ini memiliki tampilan yang lebih menarik dengan nuansa beragam warna sesuai dengan layanan yang disematkan.

Sepertinya, layanan Go-Car ini belum optimal untuk digunakan oleh pelanggannya. Terbukti, ketika Mobitekno.com mencoba melakukan pemesanan lewat layanan tersebut, tak satu pun armada Go-Car yang terlihat. Pihak Go-Jek juga belum menginformasikan secara resmi kapan layanan ini sudah bisa digunakan secara penuh.

Tak hanya menghadirkan Go-Car, Go-Jek juga mengubah Go-Jek Credit dengan nama baru, yakni Go-Pay. Pelanggan kini bisa melihat saldo yang dimiliki secara langsung di halaman utama aplikasi Go-Jek. Jika Go-Pay diklik, pelanggan bisa masuk ke halaman top-up untuk menambah saldo Go-Pay.

Penawaran menarik lainnya yang disajikan oleh Go-Jek adalah potongan harga 20% bagi pengguna layanan Go-Ride dan Go-Car yang membayar via Go-Pay. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membayar makanan dan belanjaan secara non tunai dengan Go-Pay serta biaya antar sebesar Rp 5000 (Mak. 25 Km) untuk semua restoran partner Go-Food.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES