April 20, 2016

Lebih Seru! Putaran Ke-4 Hot Import Nights (HIN) Akan Berlangsung di Semarang

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Seru! Putaran Ke-4 Hot Import Nights (HIN) Akan Berlangsung di Semarang  

MOBITEKNO – Sukses dilangsungkan di 3 kota, Hot Import Nights (HIN) akan segera memulai rangkaian Tour Series-nya yang ke-4 di GOR Jatidiri Semarang, 23-24 April 2016 mendatang. Hot Import Nights (HIN) yang menjadi ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif terbesar di Indonesia ini dipastikan akan berlangsung sengit melalui pengumpulan poin HIN ELITE.

Seri HIN 2016 di ibukota provinsi Jawa Tengah ini akan berlangsung selama 2 hari. Beberapa klub modifikasi mobil ternama di Tanah Air akan ikut meramaikan gelaran ini, antara Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized.

Tak hanya klub modifikasi, sejumlah workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi juga tak mau ketinggalan menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya. Workshop atau bengkel-bengkel modifikasi yang hadir antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, Kupu-Kupu Malam, dan lain-lain.

Dari 3 seri sebelumnya yang digelar di Surabaya, Bali, dan Jember, Sirion Dress-Up Challenge (SDC) telah mengumpulkan belasan peserta yang berkompetisi dengan menurunkan kendaraan Daihatsu Sirion dan bertarung baik di kelas Wild maupun Mild. Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan.

Sementara kelas Wild diperuntukkan bagi Sirion dengan modifikasi yang lebih signifikan di 3 sektor atau lebih. SDC akan berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen, dengan 4 pengumpul poin terbanyak hingga putaran akhir di Jakarta akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Hasil pertarungan modifikator dari kota Surabaya, Bali, dan Jember juga membuahkan hasil klasemen HIN Elite 2016 yang diisi oleh beberapa klub ataupun workshop seperti Automaxx dari Surabaya, Voice dari Bali, Zoom dari Surabaya, Revenge dari Surabaya. HIN juga akan kembali memberikan hadiah satu unit Daihatsu All New Sirion bagi pengumpul poin HIN ELITE terbanyak.

Tidak hanya inovasi dari para peserta dan sponsor, HIN 2016 juga memberikan beberapa konsep baru, diantaranya Drive-Up Stage yang merupakan panggung untuk lebih menunjukkan mobil modifikasi hasil kreasi para modifikator, maupun HINSound&Style (HINSS), kompetisi audio mobil yang melombakan beberapa kelas Sound Pressure Level (SPL) maupun SQL.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS