March 20, 2016

Garansindo Mulai Serahkan Peugeot Sooters Kepada Konsumennya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Garansindo Mulai Serahkan Peugeot Sooters Kepada Konsumennya di Indonesia  

MOBITEKNO – PT Garansindo International Motors selaku APM Peugeot Sooters di Indonesia belum lama ini telah menyerahkan secara seremonial Peugeot Scooters kepada konsumennya. Ada 11 orang konsumen yang merupakan perwakilan dari 350 orang yang sudah melakukan pemesanan sejak Indonesia International Motor Show 2015 lalu.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Managing Director Peugeot Sooters Indonesia Dhani Yahya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh konsumen yang telah memilih Peugeot Sooters sebagai kendaraan andalannya. Serah terima ini juga menegaskan komitmen Garansindo kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Lebih dari enam bulan konsumen menunggu untuk mendapatkan unit Peugeot Sooters yang diidam-idamkan. Garansindo mengucapkan selamat dan rasa terima kasihnya kepada pemilik Peugeot Sooters yang dapat bergabung bersama kami. Tak hanya berjualan, kami juga berupaya memberi layanan yang optimal di purna jual," ujar Dhani.

Peugeot scooters merupakan scooter premium asal Perancis yang mencerminkan keunggulan sangat kuat dari segi desain, teknologi dan kualitas berkendara yang baik. Dhani juga menambahkan, ini merupakan upaya Peugeot Sooters Indonesia untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Di Indonesia, konsumen Peugeot Sooters didominasi oleh kaum pria dengan usia 30 hingga 45 tahun. Mereka memiliki beragam latar belakang pekerjaan, mulai dari karyawan swasta, pengusaha muda hingga selebritis. Dari sisi segmentasi, kendaraan roda dua di Tanah Air ini menempatkan diri sebagai pilihan konsumen untuk sebuah scooter yang eksklusif dan premium.

"Bersamaan dengan penyerahan Peugeot Sooters ke tangan konsumen, Garansindo juga memperkenalkan komunitas Peugeot Sooters Club Indonesia (PSCI). Harapannya, kehadiran komunitas ini dapat memperkuat brand Peugeot Sooters di Indonesia dan menjadi wadah yang tepat buat pemilik sekaligus penggemar Peugeot Sooters," tutup Dhani.

 

Tags: , , ,


COMMENTS