January 20, 2016

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Baru GrabTaxi Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Baru GrabTaxi Indonesia  

MOBITEKNO – GrabTaxi telah menunjuk Ridzki Kramadibrata sebagai Managing Director baru untuk Indonesia. Selanjutnya, Ridzki akan memimpin ekspansi GrabTaxi Indonesia dan mengawasi sejumlah program lokal untuk semua pemangku kepentingan. Tak hanya itu, tugas lainnya adalah memberikan arahan strategis dan pemahaman bisnis lokal untuk mendorong pertumbuhan semua layanan yang tersedia dalam aplikasi GrabTaxi.

Melalui rilis resmi yang dikirim ke Mobitekno.com, Anthony Tan selaku CEO sekaligus Co-Founder GrabTaxi menegaskan bahwa di bawah kepemimpinan Ridzki Kramadibrata, diharapkan GrabTaxi bisa mencapai tingkatan yang lebih tinggi dan memungkinkan untuk menghadirkan layanan transportasi yang aman, dapat diandalkan serta dapat diakses oleh semua orang.

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman bekerja untuk perusahaan multinasional, Ridzki telah memimpin operasional AirAsia Indonesia sebagai COO, dan terakhir menempati posisi Regional Director di AirAsia Group. Sebelum bergabung dengan AirAsia, Ridzki juga pernah berkarir di industri telekomunikasi, yakni menjabat EVP of Marketing, Product and CRM di Bakrie Telecom.

“Saya sangat senang di beri kesempatan untuk berkolaborasi dengan tim yang luar biasa dan dinamis ini. Prioritas utama, menyediakan kebutuhan transportasi yang aman serta meningkatkan kehidupan para rekan pengemudi. Saya percaya, aplikasi GrabTaxi akan dapat mendorong Indonesia untuk maju bersama dengan seluruh tim, semua pemangku kepentingan dan masyarakat,” ujar Ridzki.

Sejak didirikan pada tahun 2012, aplikasi GrabTaxi telah diunduh di lebih dari 10 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 185.000 pengemudi di jaringan GrabTaxi, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi GrabTaxi, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS