January 20, 2016

Masih Jomblo dan Susah Cari Jodoh? Kini Bisa Manfaatkan Layanan eSynchrony

Penulis: Eko Lannueardy
Masih Jomblo dan Susah Cari Jodoh? Kini Bisa Manfaatkan Layanan eSynchrony  

MOBITEKNO – Tren nge-date online masih tumbuh subur di Tanah Air. Perubahan perilaku sosial masyarakat Indonesia dalam hal mencari jodoh membuat para lajang alias jomblo tak segan mencari pasangan hidupnya di ranah online. Melihat potensi tersebut, membuat Lunch Actually Group merilis layanan terbarunya di Indonesia, eSynchrony.

Lewat rilisnya yang dikirim ke Mobitekno.com, dijelaskan bahwa platform eSynchrony dapat membantu para anggotanya untuk memilah dan menyetujui siapa saja yang berhak mengakses data pribadinya sebelum mereka bertemu secara langsung. Konsultan dari eSynchrony sendiri nantinya akan membantu untuk mengatur waktu pertemuan perdana atau kencan mereka.

Salah satu keunggulan kompetitif yang ditawarkan eSynchrony kepada calon kliennya adalah dari sisi data anggota yang dapat dipertanggungjawabkan. Data tersebut bukanlah akun palsu alias abal-abal. Tak hanya itu, informasi yang ditampilkan juga menyajikan potensi kecocokan hingga mencapai 70 persen.

Violet Liem, Co-Founder dan CEO Lunch Actually Group menegaskan bahwa para pekerja profesional yang masih jomblo dan memilki kesibukan di tempat kerja dapat menikmati kemudahan mencari calon pasangan hidupnya melalui website ataupun aplikasi mobile eSynchrony. Ada proses verifikasi data di setiap profil anggota yang bergabung dan menjadi jaminan bahwa mereka serius ingin mencari pasangan.

“Layanan kami hanya untuk mereka yang benar-benar serius mencari pasangan hidup. Kami meminimalisir sekecil mungkin potensi fake profile. Apalagi nantinya, mereka yang sudah cocok melalui dunia maya akan kami pertemukan dalam kencan nyata. Bisa dibayangkan kalau pertemuan pertama ini tidak didahului dengan proses yang terverifikasi sejak awal,” ujar Violet.

Untuk mendaftar di eSynchrony, calon anggota harus melewati 16 tes kompatibiltas. Ini merupakan tes kepribadian yang didesain untuk mengungkap profil calon anggotar berdasarkan 16 kunci are kompatibiltas tersebut. Setelah itu, eSynchrony akan menghubungi yang bersangkutan dan melakukan verifikasi data sekaligus juga bisa untuk berkonsultasi dengan konsultan yang ada.

Meski baru diluncurkan pada April 2015 lalu, eSynchrony saat ini sudah memiliki 200 member di Indonesia. Violet menegaskan bahwa layanan ini menawarkan pengalaman dating online yang berbeda dari jasa sejenis yang telah ada terlebih dulu. Dengan kombinasi antara online dan offline matchmaking, eSynchrony memastikan para anggotanya berada dalam jalur yang aman dan terpercaya untuk mendapatkan jodohnya.

 

Tags: , , ,


COMMENTS