December 19, 2016

Tomi Airbrush dari Jakarta Sabet Gelar Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016

Penulis: Desmal Andi
Tomi Airbrush dari Jakarta Sabet Gelar Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016  

MOBITEKNO – Setelah melalui persaingan yang sangat ketat, PT Nissan Motor Indonesia akhirnya telah memutuskan gelar Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016 jatuh kepada Tomi dari Tomi Airbrush, pemenang regional Jakarta, pada Minggu 18 Desember 2018. Gelar ini membuat Tomi berhak untuk mendapatkan hadiah berupa Rp 50 juta dan trophy dari Datsun Indonesia.

Acara Final Battle Datsun Xplore Your Style 2016 ini digelar di Mal Gandaria City, Jakarta. Di final ini, tiga regional champion dari Medan, Surabaya, dan Jakarta, bersaing ketat  menampilkan karyanya pada mobil Datsun. Ketiga kontestan ini berhasil unggul dari total 30 mobil melalui rangkaian acara yang telah diselenggarakan dari bulan Oktober 2016 lalu.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam konte modifikasi mobil Datsun tahun ini,” ujar Indriani Hadiwidjaja,Head of Datsun Indonesia. “Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia,” tambah Indriani.

Menurut Datsun, kompetisi di tahun 2016 ini lebih ketat dibandingkan tahun sebelumnya. Para modifikator berhasil menampilkan karya desain terbaik pada mobil Datsun. Namun, street  racing masih menjadi gaya favorit yang diambil risers pada tahun ini sehingga tampil lebih atraktif.

""

Evan dari Auto Concept sebagai runner up

Tomi dari Tomi Airbrush sebagai pemenang regional champion jakarta dan akhirnya pemenang Ultimate Champion mengaplikasikan tema Bhinneka Tunggal Ika dalam eksterior mobil Datsun. Sementara Evan dari Auto Concept (regional champion Surabaya) dan Harpit dari Creative Audio Modified (regional champion Meddan) menyusul di urutan dua dan tiga pada Final Battle ini.

Bagi Datsun, adanya kompetisi berskala nasional ini sekaligus menjadi bukti bahwa Datsun Xplore Your Style 2016 tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dalam memodifikasi mobil,tetapi juga tempat berbagi inspirasi bagi para risers dan komunitas Datsun.

""

Harpit dari Creative Audio Modified di posisi ketiga

Tags: , , , , ,


COMMENTS