December 19, 2016

Royal Enfield Buka Toko Gear dan Aksesoris Pertamanya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Royal Enfield Buka Toko Gear dan Aksesoris Pertamanya di Indonesia  

MOBITEKNO – Royal Enfield, brand sepeda motor yang mulai berkembang di banyak pasar di dunia kembali memanjakan konsumennya di Indonesia. Kali ini, gebrakan terbaru yang dilakukan oleh Royal Enfield adalah memperkenalkan serangkaian koleksi apparel dan aksesorisnya yang tersedia khusus di gerai eksklusifnya, Exclusive Gear Store di Jakarta.

Menjadi gerai eksklusif pertamanya di Indonesia, Exclusive Gear Store berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Lantai 1. Konsumen setia Royal Enfield kini akan lebih mudah mendapatkan apparel dan aksesoris lainnya dan ini merupakan gear & apparel store pertama Royal Enfield yang berlokasi di luar India.

Samrat Som, Head Apparel & Accessories Business Royal Enfield mengungkapkan bahwa Exclusive Gear Store ini diharapkan mampu membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor. Tak hanya itu, rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise yang dihadirkan juga untuk menjawab permintaan konsumen Royal Enfield di Tanah Air.

"Rangkaian koleksi gear, apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik, ujar Samrat Som.

""

Royal Enfield membangun Exclusive Gear Store bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia, dealer eksklusif Royal Enfield di Tanah Air. Sengaja dihadirkan di Pondok Indah Mall 2, lokasi yang strategis ini akan membuat seluruh gear, apparel dan merchandise yang ditawarkan mudah dijangkau oleh konsumen.

Royal Enfield menawarkan berbagai riding gear yang dibuat berdasarkan fungsi, rinci dan dibuat dengan kualitas yang baik untuk berkendara. Apparel dan aksesoris ini dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan berkendara, dengan koleksi-koleksi terbaru yang memungkinkan para riders untuk menikmati pengalaman mereka, ketika touring maupun di hari-hari biasa.

Koleksi baru Royal Enfield ini dirancang serbaguna, cocok digunakan secara terpisah maupun dikombinasi, baik di dalam kota maupun di medan luar atau outdoor. Beberapa koleksi unggulan dari koleksi-koleksi ini meliputi jaket-jaket motor yang ringan dengan kepadatan poliester tinggi plus sertifikat CE dan pelindung SAS-TEC.

Produk lainnya adalah Riding boots yang juga dirancang bersama dengan para riders Royal Enfield yang telah berkendara di pegunungan Himalaya selama beberapa dekade. Boots anti air ini dapat memastikan adanya perlindungan yang baik saat berkendara dan memberikan kenyamanan ketika tidak berkendara sekalipun.

Konsumen juga bisa menemukan rangkaian gear pelindung Royal Enfield Darcha. Dibuat berkolaborasi dengan Rev’lt, gear pelindung ini dirancang untuk adventure dalam berbagai kondisi cuaca, ikat pinggang dan dompet juga dibuat khusus dengan kulit asli dan timbul untuk logo Royal Enfield, pada beberapa koleksinya.

Tags: , , , ,


COMMENTS