December 19, 2016

Ertiga Raih ‘Best Small MPV’ di Indonesian Car of The Year 2016

Penulis: Desmal Andi
Ertiga Raih ‘Best Small MPV’ di Indonesian Car of The Year 2016  

MOBITEKNO – Dengan diraihnya gelar ‘Best Small MPV’ mengukuhkan Suzuki Ertiga tidak tergeser dari posisinya selama empat tahun berturut-turut. Sebelumnya, pada ajang yang sama di tahun 2012 dan 2014, Suzuki Ertiga juga dinobatkan sebagai ‘Best Small MPV’. Sementara pada tahun 2013, kendaraan ini mendapat penghargaan sebagai ‘Best Small MPV 1.000-1.400 cc’.

Hasil yang didapat Suzuki Ertiga sebelum tahun 2016 berakhir ini membuktikan kepercayaan masyarakat Indonesia akan keandalan Ertiga sebagai mobil MPV andalan keluarga. Ertiga yang dirancang khusus ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil keluarga yang Aman, Mewah, irit, dan Nyaman (AMIN).

Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diraih ERTIGA sebagai Best Small MPV,” kata Harold Donnel selaku head of 4W product Development PT Suzuki Indomobil Sales, saat menerima penghargaan ini di Jimbaran Resto Ancol, Jakarta Utara, 14/12/2016. “Dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan ERTIGA dapat diterima dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari keluarga Indonesia. Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi kami untuk terus berinovasi sehingga ERTIGA selalu ‘Lebih Mengerti Keluarga,” tambah Harold.

Indonesia Car of The Year (ICOTY) tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-15. Penentuan produk dilakukan dengan pengujian yang dilaksanakan pada 9 November 2016 lalu di kawasan perumahan Sentul Selatan dan sirkit Sentul. Dipilihnya tempat tersebut karena bisa dikategorikan ideal, tersedia segala pilihan kondisi jalan. Pengujian itu sendiri dilakukan oleh lima juri independen dan satu test driver.

Tags: , , , , ,


COMMENTS