November 19, 2016

Yonder Music Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi Flash Mob Dance #YonderKebebasan

Penulis: Eko Lannueardy
Yonder Music Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi Flash Mob Dance #YonderKebebasan  

MOBITEKNO – Yonder Music bersama PT XL Axiata Tbk (XL) akhirnya secara resmi hari Jum'at (18/11) kemarin telah mengumumkan pemenang kompetisi flash mob dance tingkat nasional yang bertajuk #YonderKebebasan. Pemenang kompetisi ini adalah DBM Management asal Medan, Sumatera Utara yang berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 135 juta.

Kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan merupakan salah satu aktifitas yang merupakan nilai tambah yang Yonder tawarkan kepada para penggunanya. Dalam kompetisi ini, peserta wajib membuat video flash mob dance berdurasi satu menit menggunakan lagu Kebebasan Remix. Lagu Kebebasan ini sendiri merupakan konten eksklusif yang hanya ada di Yonder.

"Yonder sangat mengerti untuk memenuhi kebutuhan penikmat musik di Tanah Air. Tak hanya menyajikan bergam konten eksklusif yang menarik, kami juga manjakan pengguna Yonder di Tanah Air dengan beragam kegiatan yang positif. Salah satu kegiatan yang baru saja kami sajikan adalah kompetisi flash mob dance," ujar Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia.

""

Ditambahkan oleh Zico, rupanya kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan yang diikuti oleh anak-anak muda kreatif di Indonesia ini mendapat sambutan positif. Faktanya, jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini cukup banyak. Ini terlihat dari postingan video yang dikirim ke Yonder Music Indonesia.

Perwakilan juri kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan, Edwan Handoko menjelaskan indikator dalam menentukan pemenang ajang kompetisi ini adalah Keren, Unik dan Niatnya. Tak hanya bagus dari sisi koreografi, tetapi ide yang brilian dan kekompakan juga menjadi nilai tambah.

"Saya mengucapkan selamat kepada DBM Managemen yang akhirnya keluar sebagai pemenang dalam kompetisi ini. Juri melihat, mereka memiliki power yang berimbang pada setiap anggotanya. Keunikan yang juga tak kalah menarik, mereka berani untuk flash mob di Traffic Light. Mereka juga niat untuk menampilkan sesuatu yang beda dengan peserta lainnya," ujar Edwan.

Hal senada juga ditegaskan oleh Head of OTT XL, Dr Diana Sulaiman. Di depan sejumlah media, ia menegaskan bahwa XL secara terus menerus akan mendorong kegiatan yang penuh dengan kreatifitas tinggi dan posisitf bagi anak-anak muda di Tanah Air, seperti kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan ini.

"Bekerja sama dengan Yonder Music merupakan jawaban yang kami tawarkan kepada para pelanggan kami untuk mendapatkan kemudahan akses dan menikmati musik legal tanpa biaya tambahan. Ke depannya, Yonder dan XL tentu akan terus menghadirkan pengalaman bermusik yang lebih eksklusif dan menarik bagi para pelanggan kami," pungkas Diana.

Selain mendukung dan bekerja sama dengan musisi dalam gelaran kompetisi flash mob dance #YonderKebebasan, Yonder Music bersama XL juga terus berupaya menghadirkan program-program menarik bagi para pengguna, yang tidak bisa didapatkan dari aplikasi streaming musik lain, seperti program #XLYonderFlyAway. 

Dalam program ini, Yonder dan XL menerbangkan pelanggan-pelanggan yang aktif untuk berinteraksi langsung dengan idolanya dan datang ke acara konser-konser mancanegara. Sampai akhir tahun ini, Yonder dan XL akan menerbangkan pengguna setia Yonder di Indonesia untuk datang ke konser Justin Bieber "Purpose World Tour" di Barcelona dan konser Coldplay yang bertajuk "A Head Full of Dreams Tour" di Sidney.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS