November 19, 2016

Perkuat Jaringan Layanan, BMW Buka Showroom di Medan

Penulis: Eko Lannueardy
Perkuat Jaringan Layanan, BMW Buka Showroom di Medan  

MOBITEKNO – Guna mewujudkan komitmennya untuk menghadirkan produk serta layanan terbaik kepada pelanggannya, BMW Group Indonesia terus melebarkan sayap dengan meremikan showroom baru di Medan. Kehadiran showroom baru ini sekaligus untuk memperkuat jaringan nasional, khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Terletak di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, ini adalah satu-satunya showroom BMW di Medan yang berada di bawah payung PT Artha Motor Lestari (AML). Showroom baru ini juga mengusung fasilitas 3S, yakni Sales, Service dan Spare-part. Luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom ini dapat mengakomodasi delapan service workbay dengan dukungan teknisi bersertifikat.

Lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menegaskan bahwa hadirnya showroom BMW yang bekerjasama dengan PT AML menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan.

"Tak hanya menghadirkan beragam fasiltas khusus, seperti wheel alignment and balancing serta brake tester, showroom ini juga ditopang dengan kualitas dari prinsip 3S yang saling terintegrasi. Agar lebih optimal, ada 30 tenaga kerja yang siap membantu konsumen, meliputi customer service, sales, teknisi dan administrasi. Semua bertujuan untuk memanjakan dan memberi kemudahan bagi konsumen," ujar Karen.

Semetara itu, Wismoyo Arismunandar, Komisaris Luminary Group mengatakan, "Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan menggandeng PT AML sebagai bagian dari Luminary Group menjadi rekan dalam meningkatkan jaringan dealer BMW di Sumatera Utara, terutama di Medan."

Hal senada juga ditegaskan oleh Tjundaka, Direktur PT Artha Motor Lestari di sela-sela seremonial peresmian shoroom baru BMW ini. Ia menegaskan bahwa investasi yang dikucurkan sebesar Rp 60 miliar sejatinya tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan BMW, namun juga memberikan kenyamanan yang lebih. 

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000km," tutup Tjundaka.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS