November 19, 2016

Beli Pulsa Kini Bisa Lewat GO-JEK, Manfaatkan Layanan GO-PULSA

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Pulsa Kini Bisa Lewat GO-JEK, Manfaatkan Layanan GO-PULSA  

MOBITEKNO – GO-JEK kembali memberi kemudahan bagi penggunanya dengan menghadirkan layanan terbaru, GO-PULSA. Lewat layanan ini, pengguna aplikasi GO-JEK dapat dengan mudah untuk melakukan pengisian pulsa handphone melalui saldo GO-PAY.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, CEO GO-JEK Nadiem Makarim menegaskan bahwa GO-JEK akan terus membenahi aplikasi yang dimiilikinya dengan beragam layanan, salah satunya dengan menghadirkan GO-PULSA.

"Layanan GO-PULSA yang kami hadirkan untuk lebih mempermudah akses pengguna akan kebutuhan pulsa handphone pra-bayar dalam sehari-hari. Cukup dengan menggunakan saldo GO-PAY yang mereka miliki, membeli pulsa menjadi lebih cepat," ujar Nadiem.

Ditambahkan oleh Nadiem, GO-PULSA dikembangkan juga dalam rangka memperluas fungsi GO-PAY. Hal ini sekaligus wujud kontribusi GO-JEK dalam mendukung gerakan cashless society.

Selain membeli pulsa untuk dirinya sendiri, pengguna juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti teman atau kolega. Layanan ini sendiri sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna GO-JEK di 15 kota di mana GO-JEK beroperasi.

Layanan GO-PULSA dapat digunakan untuk pengguna Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri, AXIS dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, cukup klik icon GO-PULSA di menu utama aplikasi GO-JEK. Selanjutnya ikuti panduannya.

Tertarik untuk menggunakan layanan GO-PULSA? Segera perbarui aplikasi GO-JEK yang Anda miliki untuk menggunakan layanan yang terbilang cukup inovatif ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS