October 19, 2016

IMOS 2016 Akan Menghadirkan Aktivitas Indoor Outdoor Menarik dan Beragam Promo

Penulis: Desmal Andi
IMOS 2016 Akan Menghadirkan Aktivitas Indoor Outdoor Menarik dan Beragam Promo  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung tanggal 2-6 November tidak hanya sebagai ajang unjuk gigi para anggota AISI, tetapi juga akan menjadi pameran yang berkesan bagi para pengunjungnya. Sejumlah aktivitas indoor dan outdoor pun telah disiapkan dengan matang guna menghibur para pengunjung yang hadir.

Di aktivitas outdoor, IMOS 2016 akan menggelar IMOS Jamboride, jamborenya para bikers. Di sini para anggota komunitas motor bisa berkumpul untuk bertukar pikiran. Selain itu, ada juga Motocustom karya anak bangsa, IMOS Motogymkhana yang merupakan kompetisi keterampilan mengendalikan seedda motor standar, dan IMOS Moto Bazaar.

“Disini kami tidak hanya mengajak para pengunjung untuk sekedar menonton pameran, namun pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka dibidang otomotif terutama sepeda motor,” ujar Sigit Kumala selaku Ketua Pelaksana IMOS 2016.

Selain oudoor, IMOS 2016 juga telah menyiapkan acara indoor seperti donor darah, safety riding class, hingga test ride untuk membuktikan ketangguhan dan keandalan motor-motor yang dipamerkan di ruang pameran.

Berbagai macam promo pun akan digelar untuk para pengunjung. Mulai dari promo helm NHK tipe Predator yang akan dipangkas harganya sebesar 50% hingga promo Uber Motor bagi pengunjung yang sering memanfaatkan layanan Uber. Panitia pun juga menyediakan shuttle bus dari FX mall ke JCC.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjung IMOS 2016 supaya dapat dengan mudah mencapai area dan mendapatkan fasilitas yang baik di area pameran IMOS 2016,” tutup Sigit.

Tags: , , , ,


COMMENTS