October 19, 2016

CA technologies Angkat Martin Mackay Sebagai Presiden dan GM Baru Asia Pasifik dan Jepang

Penulis: Desmal Andi
CA technologies Angkat Martin Mackay Sebagai Presiden dan GM Baru Asia Pasifik dan Jepang  

MOBITEKNO – CA Technologies baru-baru ini menunjuk Martin Mackay yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di berbagai industri teknologi untuk menjabat sebagai President and General Manager CA Technologies baru untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Penunjukkan Martin ini sekaligus menggantikan posisi yang sudah diduduki Kenneth Arredondo sejak tahun 2014.

“Kami sangat senang memiliki seorang eksekutif sekaliber Martin bergabung dengan tim.” kata Adam Elster, President GLobal Field Operations CA. “Saya yakin bahwa Martin akan memimpin tim ini menuju pertumbuhan baru dan terus membantu pelanggan dan mitra memanfaatkan Teknologi Informasi untuk mentransformasikan bisnis mereka dan menciptakan nilai yang abadi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ken yang sudah membangun dasar-dasar untuk pertumbuhan yang berkelanjutan bagi CA di kawasan ini,” tambah Adam.

Mackay sendiri akan berkantor di Singapura dan akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan dengan membantu pelanggan dan mitra memanfaatkan berbagai peluang bisnis baru dalam era application economy. Mackay juga akan melapor tugasnya kepada Adam Elster.

“Saya bersemangat bekerja dengan tim di Asia Pasifik dan Jepang, dan selanjutnya membangun bisnis CA di pasar yang berkembang pesat ini,” kata Mackay. “Dengan portfolio solusi yang lengkap serta dukungan dari para mitra, kami berada dalam posisi yang tepat di kawasan ini untuk membantu pelanggan kami dalam membuat rencana yang lebih baik, membangun, mengelola dan mengamankan berbagai aplikasi mereka,” lanjut Mackay.

Martin Mackay telah mempunyai hampir 30 tahun pengalaman bekerja di berbagai sector industri teknologi. Dia memimpin tim perangkat lunak perusahaan, di dalam dan jaringan bisnis di Eropa, Amerika Serikat dan Asia Pasifik dan Jepang. Sebelumnya, Martin Mackay adalah CEO dari Calyx Managed Services, dimana dia berhasil mencapai pertumbuhan dan profitibilitas selama 18 bulan.

Tags:


COMMENTS