August 19, 2016

Dapat Kunjungan Pelajar, Booth Mazda di GIIAS 2016 Kenalkan Inovasi dan Teknologi Mazda

Penulis: Desmal Andi
Dapat Kunjungan Pelajar, Booth Mazda di GIIAS 2016 Kenalkan Inovasi dan Teknologi Mazda  

MOBITEKNO – Di tengah keramaian pengunjung yang memadati pameran otomotif GIIAS 2016 di ICE BSD Tangerang, pada hari Kamis, 18/8/2016, booth Mazda mendapat kunjungan dari para pelajar dan dosen dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Serang, Banten. Kunjungan para pelajar dalam mendukung kegiatan sosial Student Day ini tentunya tidak disia-siakan PT Mazda Motor Indonesia dengan mensosialisasikan langsung inovasi dan teknologi dari produk-produk generasi terbaru Mazda.

Tidak sekadar menjelaskan inovasi di Mazda, diwakili oleh ibu Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia dan dipandu Yogantara P. Wijaya selaku SKYACTIV Ambassador, PT MMI juga mengajak para pelajar tersebut mengelilingi pameran yang menampilkan produk-produk terbaru Mazda.

“Kami sangat senang dengan kunjungan para pelajar di booth Mazda. Selama tur berlangsung, para peserta dapat melihat filosofi yang menjadi inspirasi dari desain Mazda dalam Mazda Design Corner, mempelajari teknologi Mazda yang dapat disaksikan dalam film pendek di SKYACTIV Technology corner, dan melihat penampang potongan mesin SKYACTIV,” kata Yogantara. “Para pelajar juga dapat melihat kendaraan Mazda yang di display, termasuk special display tahun ini, Mazda CX-3 dan juga (melihat) sejarah Mazda Heritage dari tahun 1920 sampai saat ini,” tambah Yogantara.

Di kegiatan ini, para pelajar terlihat antusias memerhatikan inovasi dan teknologi Mazda. Aktivitas pun berjalan dua arah. Para pelajar juga turut menyampaikan pandangan mereka seputar teknologi Mazda. Tidak heran, banyak pertanyaan yang timbul dari para pelajar ini.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini karena dapat membuka mata kami dan menambah pengetahuan kami mengenai perkembangan industri otomotif saat ini, khususnya mengenai teknologi dan desain yang dihadirkan oleh Mazda Indonesia,” ujar Sulaiman Deni, Dosen Pembimbing Universitas Ageng Tirtayasa.

Aktivitas dalam Student Day di perhelatan GIIAS 2016 ini juga didukung penuh oleh PT Mazda Motor Indonesia. Mazda selalu ingin membagi informasi mengenai kemajuan teknologi, terutama di dunia otomotif terhadap para pelajar Indonesia agar para pelajar ini tidak ketinggalan dalam perkembangan teknologi otomotif.

“Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang industri otomotif dan juga mengenai Mazda sehingga dapat menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para mahasiswa tersebut,” tutup Astrid Ariani Wijana.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES