May 19, 2016

Semua Model Kendaraan Komersial Tata Motors Hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Penulis: Desmal Andi
Semua Model Kendaraan Komersial Tata Motors Hadir di GIIAS Makassar Auto Show 2016  

MOBITEKNO – Sebagai perusahaan otomotif yang kuat dalam jenis kendaraan komersial, Tata Motors terus meluaskan penjualan dan promosinya hingga Indonesia Timur. Oleh sebab itu, Tata Motors juga hadir menyemarakkan perhelatan otomotif besar di kawasan Indonesia Timur, GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung 18-22 Mei 2016.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai anak perusahaan Tata Motors Limited yang bemarkas di India, tidak tanggung-tanggung dalam mengikuti salah satu pameran otomotif besar ini. TMDI menempati dua booth, yaitu indoor dan outdoor. Di dalam gedung TMDI menampilkan produk-produk unggulannya, seperti Tata Ace EX2 700 cc Diesel, Tata Super Ace 1400 cc Diesel, dan Xenon D-Cab 2.200 cc Diesel. Sementara di lokasi outdoor TMDI menampilkan Tata Prima Tractor Head dan Medium Truck.

“Makassar adalah kota berpenduduk terbesar kedua di luar pulau Jawa, setelah medan sehingga merupakan pasar penting untuk Tata Motors,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor TMDI. “Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secaraa khusus dan Sulawesi secara umum,” tambah Manoj Arora.

Booth TMDI sendiri memiliki luas 112 meter persegi di indoor dan 80 meter persegi di outdoor, Untuk operasional penjualan selama pameran, TMDI akan menyerahkan kepada mitra dealer 3S di makassar, yaitu PT Celebes Prima Sejahtera yang akan diperkenalkan secara resmi pada akhir Mei 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS