May 19, 2016

New Ertiga Dreza GS, Ciaz, dan Produk Terbaru Suzuki Hadir di GIIAS Makassar

Penulis: Desmal Andi
New Ertiga Dreza GS, Ciaz, dan Produk Terbaru Suzuki Hadir di GIIAS Makassar  

MOBITEKNO – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di kota Makassar sudah dibuka pada 18 Mei 2016 kemarin. Acara yang akan berlangsung hingga 22 Mei 2016 ini merupakan salah satu rangkaian acara GIIAS yang berlangsung tahun ini. Suzuki sebagai salah satu brand besar di Indonesia turut menyemarakkan perhelatan otomotif terbesar di Indonesia Timur dengan menampilkan berbagai produk unggulannya.

Bekerjasama dengan Main Dealer Suzuki di Sulawesi Selatan, PT Megah putera Sejahtera (MPS), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan jajaran produk andalannya untuk tahun 2016, seperti New Ertiga GX, Kariun Wagon R/GS/AGS, Ciaz, dan New Ertiga Dreza GS. Selain menampilkan produk kendaraannya, PT SIS juga memberikan berbagai program menarik, terutama calon konsumen yang mengunjungi GIIAS Makassar 2016 ini.

“Selain menampilkan produk unggulan kami di GIIAS Makassar 2016, kami juga memberikan banyak program penjualan yang menarik, salah satunya adalah program penjualan Tripl3Bonus yang memberikan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki dengan DP noll Rupiah, cicilan ringan, dan biaya administrasi yang khusus dihadirkan PT MPS di GIIAS Makassar 2016 ini,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. “Diharapkan penjualan di ajang ini dapat meningkatkkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30 persen dan menyokong target market share nasional sebesar 12,5 persen,” tambah Donny.

Di booth Suzuki, para pengunjung selain dapat melihat produk andalan Suzuki, mereka juga bisa mendapatkan bonus tambahan bagi yang membeli produ mobil Suzuki. Selain itu, konsumen yang sudah melakukan tanda jadi, bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih beragam hadiah lucky dip.

Tags: , , , ,


COMMENTS