May 19, 2016

Inovasi Blue Bird, Hadirkan My Blue Bird Versi Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Inovasi Blue Bird, Hadirkan My Blue Bird Versi Baru  

MOBITEKNO – Blue Bird melakukan berbagai inisiatif dengan pendekatan multi-channel access. Tujuannya untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan jasa Blue Bird, salah satunya dengan meluncurkan aplikasi mobile My Blue Bird versi terbaru.

Versi terbaru aplikasi mobile ini memiliki banyak fitur menarik, seperti kemampuan melihat taksi yang tersedia di lokasi, sistem penilaian untuk pengemudi dan advanced booking. Seluruh fitur tersebut sengaja dihadirkan sebagai jawaban Blue Bird untuk sajikan layanan yang optimal kepada seluruh konsumennya.

Sigit P. Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk menegaskan bahwa ini langkah awal perusahaan untuk menyempurnakan layanan kepada konsumen, salah satunya dengan menghadirkan My Blue Bird versi terbaru. Perlu diketahui, aplikasi My Blue Bird pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 lalu.

"Kami terus membenahi aplikasi yang telah ada sebelumnya, My Blue Bird yang sudah hadir sejak tahun 2011 lalu. Pembenahan yang dilakukan antara lain menghadirkan fitur pembayaran non-tunai, Blue Bird eVoucher serta kode promosi. Nantinya juga akan kami hadirkan fitur Easy Ride," ujar Sigit.

Fitur Easy Ride sengaja dihadirkan juga untuk memberi kemudahan bagi konsumen. Kemudahan yang disajikan, bagi konsumen yang memberhentikan taksi di jalan tetap bisa membayar via aplikasi My Blue Bird.

"Kami berharap, konsumen bisa memberi masukan kepada Blue Bird agar aplikasi My Blue Bird yang kami kembangkan lebih user friendly. Dengan begitu, aplikasi ini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggunanya. Kami akan terus tunggu masukannya," tutup Sigit.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS