May 19, 2016

Epson Perkenalkan Tiga Printer Bisnis Inkjet dengan Volume Cetak Tinggi

Penulis: Desmal Andi
Epson Perkenalkan Tiga Printer Bisnis Inkjet dengan Volume Cetak Tinggi  

MOBITEKNO – Aktivitas bisnis yang padat dan produktivitas yang tinggi seringkali membutuhkan alat cetak (printer) yang berkinerja tinggi agar dapat memenuhi kebutuhan dan kecepatan produktivitas dari sebuah perusahaan. Hal inilah yang diperhatikan Epson sebagai perusahaan yang sudah berpengalaman dalam dunia pencitraan digital dan solusi cetak. Untuk mendukung produktivitas tinggi tersebut, Epson mengeluarkan tiga pronter bisnis dengan volume cetak yang tinggi, tetapi memiliki biaya cetak yang rendah. Ketiga printer tersebut adalah Epson WorkForce Pro WF-6091, Epson WorkForce Pro WF-5111, dan Epson WorkForce WF-5621.

Ketiga printer bisnis tersebut menggunakan teknologi printhead Epson PrecisionCore yang memanfaatkan chip cetak revolusioner dengan tingkat kepekatan yang tinggi. Dengan teknologi printhead ini, ketiga printer dapat menghasilkan hingga 40 juta titik per detik sehingga dapat memberikan akurasi tinggi dengan kecepatan cetak dan siklus kerja lebih baik ketimbang printer laser.

“Kami memiliki fitur lengkap dan kekuatan pada printer WorkForce Pro terbaru, untuk membawa cetak berkualitas superior dan cetak inkjet berbiaya rendah bagi kantor rumahan dan SMEs,” kata Ng Ngee Khiang, Senior General Manager PT Epson Indonesia. “Tanpa menggunakan pemanas, printer inkjet juga hemat energi dibandingkan dengan printer laser dan dapat memenuhi kebutuhan untuk bisnis dalam hal kecepatan dan volume,” tambah Khiang.

Epson WorkForce WF-6091 memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 24ipm untuk cetak satu sisi dan 16ipm untuk dua sisi. Printer ini juga memiliki siklus kerja blanan maksimum tertinggi pada 75 ribu halaman. Biaya operasionalnya juga rendah berkat penggunaan tinta katrid berkapasitas tinggi. Untuk tipe WF-5621, Epson membekalinya dengan fungsi scan, fax, dan copy. Ketiga printer bisnis baru dari Epson ini menggunakan koneksi serbaguna, USB 2.0, ethernet, dan jaringan nirkabel Wi-Fi Direct.

Tags: , ,


COMMENTS