February 19, 2016

HP Inc. Perkenalkan Printer Ink Tank Terbaru untuk Usaha Mikro

Penulis: Eko Lannueardy
HP Inc. Perkenalkan Printer Ink Tank Terbaru untuk Usaha Mikro  

MOBITEKNO – HP Inc. terus memperkaya lini produk printer yang dikembangkannya untuk konsumen di Indonesia. Kali ini, HP Inc. merilis printer terbaru yang mengusung teknologi ink tank untuk usaha mikro, HP DeskJet GT Series. Keunggulann dari printer ini adalah kemampuannya mencetak hingga 8000 halaman dengan satu set tinta warna dan 5000 halaman dengan tinta hitam.

"lingkungan bisnis atau usaha mikro kini membutuhkan berbagai perangkat yang bisa terkoneksi secara nirkabel. Printer HP DeskJet GT 5820 All-in-One memberi kemudahan bagi pengguna. Mereka dapat dengan cepat mengatur printer tersebut menggunakan perangkat mobile, yakni memanfaatkan fitur WiFi Direct," ujar Lily Salim, Printing Category Director, Printing & Personal System Group, PT HP Indonesia.

Hal menarik lainnya, proses pengisian tinta yang bersih dan mudah dengan sistem pengisian ulang anti tumpah. Ditambahkan oleh Lily, bahwa pengisian ulang ati tumpah ini sebuah trobosan atau inovasi yang dilakukan oleh HP Inc. Bahkan, botol tinta juga dapat dipasangkan ke tangki tinta tanpa harus diremas.

"Trobosan lain yang kami hadirkan ke dalam printer ini adalah tangki printer yang dibuat transparan. Dengan begitu, pengguna dapat lebih mudah memonitor kapasitas tinta yang tersisa. Jika tinta habis, HP juga sudah menyiapkan tinta original yang dapat dibeli dengan harga terjangkau, yakni Rp 85.000," tambah Lily.

HP DeskJet GT Series juga dilengkapi dengan aplikasi HP All-in-One Printer Remote. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat mengirimkan hasil pemindaian ke e-mail atau kepenyimpanan cloud melalui perangkat mobile. Selain itu, pengguna juga dapat mencetak lewat beragam perangkat mobile, termasuk iPhone dan iPad via aplikasi AirPrint atau smartphone dan tablet Android menggunakan aplikasi HP ePrint.

Selain HP DeskJet GT 5820 All-in-One, varian HP DeskJet GT Series yang dihadirkan oleh HP Inc. adalah HP DeskJet GT 5810 All-in-One. Untuk seri GT 5820 All-in-One, HP Inc. menawarkannya dengan harga Rp 2.575.000. Sedangkan seri GT 5810 All-in-One ditawarkan dengan harga sedikit lebih murah, yakni Rp 2.249.000 yang tersedia mulai tanggal 22 Februari 2016.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS