December 18, 2016

Juara Regional Jakarta Modifikasi Mobil Datsun Sudah Terpilih

Penulis: Eko Lannueardy
Juara Regional Jakarta Modifikasi Mobil Datsun Sudah Terpilih  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun akhirnya sudah memilih regional champion untuk wilayah Jakarta di ajang Datsun Explorer Your Style 2016.

Tomi (Tomi Airbrush) adalah satu peserta terbaik dari 10 finalis yang bertarung di Datsun Explorer Your Style 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta sejak tanggal 16 hingga 18 Desember 2016.

Terpilihnya Tomi karena Dewan Juri menilai ia berhasil unggul dalam beberapa kriteria penialaian seperti eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget) serta suspensi dan undercarriage.

Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata menegaskan bahwa ke-10 mobil Datsun yang dimodifikasi di ajang ini untuk wilayah regional Jakarta sangat menarik. Kreativitas pemiliknya cukup menyulitkan Dewan Juri untuk memilih pemenangnya.

"Kami melihat, para modifikator Jakarta dan sekitarnya sangat antusias untuk mengikuti kompetisi ini. Terbukti, kreativitas yang mereka perlihatkan sangat menarik," ujar Christian.

Datsun Xplore Your Style 2016 selanjutnya akan memilih Ultimate Champion dalam final battle dimana pemenang regional untuk wilayah Medan dan Surabaya akan kembali bertarung dengan Tomi.

Masih mengambil lokasi di tempat yang sama, Tomi akan menghadapi Harpit dari Creative Auto Modified (pemenang regional Medan) dan Evan dari rumah modifikasi Auto Concept (pemenang regional Surabaya)

Selanjutnya, pengumumam pemenang Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 akan diumumkan secara langsung oleh NMI pada tanggal 18 Desember 2016, jam 19.00 WIB malam ini.

Berikut adalah nama-nama pemenang Xplore Your Style Jakarta:

Regional Champ of Datsun Xplore Your Style – Tomi (Tomi Airbrush)

1st Runner Up – Irwan (J-One CDX)

2nd Runner Up – Lim (KDGI AG Raya)

The Breakthrough Body Kit – Tomi (Tomi Airbrush)

The Most Stylish Sticker Art – Didan (DGCI Bandung Raya)

The Attractive Paint – Tomi (Tomi Airbrush)

The Airbrush Master – Tomi (Tomi Airbrush)

Stand Out Under Carriage – Tomi (Tomi Airbrush)

The Stylish Interior – Tomi (Tomi Airbrush)

The Racers Interior – Una (DGCI Bandung Raya)

The Risers Gadget – Tomi (Tomi Airbrush)

The Stylish Audio Cosmetic – Novan (Man of Steel)

Region’s Digital Favorite Award – Lim (KDGI AG Raya)

The Durable and Fastest Risers – Irwan (J-One CDX)

Tags: , , , ,


COMMENTS