November 18, 2016

UberTRIP Hadir di Bali, Bantu Wisatawan Eksplorasi Pulau Dewata

Penulis: Desmal Andi
UberTRIP Hadir di Bali, Bantu Wisatawan Eksplorasi Pulau Dewata  

MOBITEKNO – Uber kembali memperkenalkan satu layanan baru yang menguntungkan para turis, baik domestik maupun internasional. UberTRIP, nama layanan ini dihadirkan Uber untuk para pengguna yang membutuhkan layanan Uber selama 5-10 jam. Layanan selama ini bisa dimanfaaatkan ntuk menjelajahi tempat-tempat menarik dan tersembunyi di pulau Bali.

Selain dibutuhkan untuk menjelajah tempat eksptis, UberTRIP juga dapat dimanfaatkan untuk perjalanan bisnis atau perjalanan satu hari yang membutuhkan kendaraaan lebih dari lima jam. Hanya dengan menekan satu tombol, para wisatawan dapat beeprgian dengan Uber tanpa perlu menghiraukan jarak tempuh.

“Kami memahami bahwa para wisatawan perlu fleksibilitas untuk memesan perjalanan yang lebih panjang agar mereka lebih leluasa menjelajahi tempat-tempat indah di pulau ini,” ujar Uber dalam rilis resminya yang sampai ke Mobitekno. “Di saat yang bersamaan, kami juga melihat bahwa ada banyak usaha wisata dan rental lokal kecil dan menengah yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai Bali dan perlu akses untuk memperkenalkan usaha mereka tersebut guna memperluas pasar,”” lanjut Uber.

Uber pun melihat kebutuhan dari kedua belah pihak ini sehingga mereka mempertemukannya dengan meluncurkan layanan UberTRIP yang dapat digunaan tanpa memperhitungkan jarak tempuh. Untuk biayanya, Uber mengenakan biaya mnimum Rp 300 ribu untuk waktu lima jam. Untuk kellebihan waktu, Uber menerapkan biaya Rp 1.000 per liter.

Tags: , ,


COMMENTS