October 18, 2016

Logitech Pasarkan Dua Mouse Wireless Tanpa Suara "Klik"

Penulis: Eko Lannueardy
Logitech Pasarkan Dua Mouse Wireless Tanpa Suara "Klik"  

MOBITEKNO – Logitech kembali mengumumkan kehadiran perangkat baru untuk konsumennya di Indonesia, mouse wireless Logitech M331 Silent Plus dan Logitech M221 Silent. Kedua perangkat tersebut menawarkan tingkat presisi dan keandalan yang sama, serta suara "klik" yang senyap.

“Kita hidup dalam lingkungan sosial dimana kita bekerja di rumah atau berbagi ruangan satu sama lain, namun terkadang keheningan menjadi suatu momen yang sangat berharga,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. 

Ditambahkan oleh Ismail, dengan menggunakan M331 Silent Plus dan M221 Silent, konsumen dapat bekerja lebih tenang tanpa gangguan. Kedua mouse tersebut tetap hadir dengan nuansa klik seperti pada umumnya, namun suaranya berkurang lebih dari 90 persen. 

"Logitech

Daya tarik lainnya, kedua mouse wireless ini juga sudah mengadopsi Logitech Advanced Optical Tracking. Berkat fitur tersebut, keduanya tetap memiliki tingkat presisi terbaik dan dapat digunakan pada hampir semua permukaan.

Mouse M331 Silent Plus dan M221 Silent juga memiliki kemampuan konektivitas wireless hingga sejauh 10 meter berkat hadirnya Plug-and-Forget Nano Receiver.

Masalah kompabilitas tak perlu diragukan lagi, Ismail menegaskan baik M331 Silent Plus maupun M221 Silent sangat cocok bekerja pada PC atau laptop berbasis Windows, Mac, Chrome OS atau Linux.  

Kedua mouse wireless ini juga sudah mendapat pengakuan Quiet Mark dari Noise Abatement Society. Logitech M331 Silent Plus hadir dengan daya tahan baterai hingga 24 bulan. Sedangkan M221 Silent menghadirkan daya tahan baterai hingga 18 bulan.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, M331 Silent Plus dibanderol dengan harga Rp 299.000 dan M221 Silent dengan harga Rp 249.000. Keduanya sudah tersedia di toko ritel tertentu sejak Oktober 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES