August 18, 2016

Gelar CSR, Isuzu Berikan Dana Pendidikan Kepada 160 Anak Sekolah

Penulis: Eko Lannueardy
Gelar CSR, Isuzu Berikan Dana Pendidikan Kepada 160 Anak Sekolah  

MOBITEKNO – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di tahun ini kembali menggelar program CSR pada bidang pendidikan yang mengambil tajuk "Pintar Bersama Isuzu". Ini adalah sebuah program pemberian dana pendidikan kepada anak dari pengemudi atau mekanik customer Isuzu.

Di tahun ini, program "Pintar Bersama Isuzu" memberikan dana pendidikan senilai Rp 1.000.000 beserta perlengkapan sekolah kepada 160 anak di seluruh Indonesia. Dana pendidikan ini diberikan kepada putera-puteri yang bersekolah di Kelas 3 SD hingga 3 SMP yang memiliki rata-rata nilai dalam tiga semester > 7,5.

Bertempat di booth Isuzu pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT IAMI secara simbolis menyerahkan dana pendidikan untuk penerima beasiswa yang berdomisili di Jakarta dan Bandung. Penyerahan dana pendidikan ini diberikan tepat pada tanggal 17 Agustus 2016 kemarin.

Program "Pintar Bersama Isuzu" bukanlan satu-satunya CSR berkelanjutan yang dimiliki oleh PT IAMI, ada juga Sekolah Mekanik Isuzu, Mobil Sehat Isuzu dan Tanam Pohon Isuzu. CSR yang digelar Isuzu mengikuti CSR yang juga digelar oleh Astra meliputi bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS