August 18, 2016

Galang Dana untuk Pendidikan, Toyota Indonesia Gelar Konser Musik Klasik

Penulis: Eko Lannueardy
Galang Dana untuk Pendidikan, Toyota Indonesia Gelar Konser Musik Klasik  

MOBITEKNO – Toyota Indonesia akan kembali menggelar pentas musik klasik bertajuk "Toyota Classics Concert 2016". Mengambil tempat di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, gelaran musik klasik ini akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2016.

Masuk sebagai acara penggalangan dana atau corporate social responsibility, gelaran musik klasik yang mengangkat tema "Music that Moves Lives" ini bertepatan dengan momentum penyelenggaraan program Toyota Eco Youth ke-11 dan 45 tahun kehadiran Toyota di Indonesia.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto menegaskan bahwa konser musik klasik ini sengaja digelar sebagai komitmen perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

"Toyota Classics Concert yang kami gelar kembali di tahun ini sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia. Ini juga sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond. Untuk itulah, kami menggelar konser amal lewat musik klasik," ujar Henry.

Satu hal yang menarik, acara amal ini akan menghadirkan Baltic Neopolis Orchestra dari Polandia. Tak hanya itu, Toyota Classics Concert 2016 juga didukung pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson serta violis, Vasco Vassilev.

"Seluruh hasil penjualan tiket konser amal ini akan kami donasikan untuk mendukung program pendidikan di Tanah Air, terutama untuk peningkatan infrastruktur serta fasilitas di sembilan sekolah pemenang Toyota Eco Youth," tambah Henry.

Tertarik untuk menyaksikan amal konser musik klasik tersebut? Toyota Indonesia sudah mulai membuka penjualan tiket di GIIAS 2016 dengan banderol Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta. Rencananya, tiket yang akan dijual tersedia hanya 1100 tiket dengan target penghimpunan dana mencapai Rp 1,5 miliar.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS