July 18, 2016

ECS Indo Jaya Dipercaya Jadi Distributor Wacom

Penulis: Desmal Andi
ECS Indo Jaya Dipercaya Jadi Distributor Wacom  

MOBITEKNO – Wacom, podusen tablet asal Jepang akhirnya bisa lebih leluasa dalam memasarkan produknya untuk pasar Indonesia. Hal ini berkat keterlibatan PT ECS Indo Jaya yang sudah resi menjadi distributor resmi produk Wacom di Indonesia.

Penunjukkan ini ditujukan untuk mendukung strategi pertumbuhan bisnis Wacom dalam memasarkan produk tablet grafis berkualitas premium dengan kinerja dan teknologi yang canggih di Indonesia. Penunjukkan ini juga sekaligus membuktikan kemampuan PT ECS Indo Jaya yang telah memberikan dukungan lebih bagi para mitranya selama ini.

“Kerjasama dengan ECS akan mendukung usaha kami dalam melanjutkan ekspansi pasar di Indonesia dan membantu para reseller kami untuk memanfaatkan peluang pasar serta menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumen kami” ucap Noboru Fujisaki sebagai Vice President Sales Asia-Pacific of Wacom. “Kami percaya kualitas produk serta teknologi yang dimiliki Wacom serta kekuatan jaringan distribusi ECS akan menjadi sinergi yang kuat dalam membentuk ekosistem yang baik bagi para reseller kami” Fujisaki menambahkan.

Saat ini ECS memiliki lebih dari 3.000 mitra aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penunjukkan dari Wacom sebagai distributor resmi, ECS akan terus berupaya membuktikan visi dan misinya melalui tiga lini bisnis, yaitu enterprise system, IT Service, dan Distribusi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS