May 18, 2016

Evercoss Racik Smartphone 4350 mAh, Dijual Murah via Lazada

Penulis: Eko Lannueardy
Evercoss Racik Smartphone 4350 mAh, Dijual Murah via Lazada  

MOBITEKNO – Sukses dengan program edukasi bertajuk DNA Initiative, Evercoss tak lupa untuk tetap fokus pada bisnis utamanya, smartphone. Sebagai salah satu pemain lokal, Evercoss kembali menelurkan satu produk smartphone terbarunya yang di beri nama Winner Y2+ Power.

Daya tarik smartphone ini adalah dukungan kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 4350 mAh. Tak hanya itu, Evercoss juga memperkuat Winner Y2+ Power dengan RAM sebesar 2 GB.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Evercoss mengkalim bahwa dukungan baterai berkapasitas 4350 mAh menjadikan Winner Y2+ Power mampu bertahan hingga 7 jam dalam penggunaan berat, seperti chatting, browsing, bermain game dan sebagainya.

Untuk dapur pacunya sendiri, Winner Y2+ Power telah dibekali dengan prosesor quad core 1,3 GHz yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 16 GB.

Memiliki bentang layar 5 inci, smartphone ini juga ditopang dengan kamera utama 8 MP plus Dual LED flash. Sedangkan untuk kebutuhan foto selfie, Evercoss membekalinya dengan kamera depan 5 MP yang juga dipadukan dengan sebuah LED flash.

Smartphone ini untuk pertama kali akan ditawarkan secara online lewat situs Lazada Indonesia mulai tanggal 18 hingga 31 Mei 2016. Jika tertarik membelinya, Evercoss akan menjual Winner Y2+ Power dengan harga Rp 1.045.000.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS