April 18, 2016

IIMS 2017 Bakal Lebih Seru, Digelar 27 April Hingga 7 Mei 2017

Penulis: Eko Lannueardy
IIMS 2017 Bakal Lebih Seru, Digelar 27 April Hingga 7 Mei 2017  

MOBITEKNO – Digelar selama 11 hari, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah ditutup secara resmi pada tanggal 16 April 2016 lalu. Di hadapan sejumlah media, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menegaskan bahwa gelaran pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini berjalan sukses.

Hendra menegaskan pencapaian itu tak lepas dari konsep The Essence of Motor Show yang sejak tahun lalu menjadi roh baru penyelenggaraan IIMS. Perpindahan jadwal pameran dari biasanya di Semester II (Agustus-September) ke Semester I (April) juga berperan besar.

"Partisipasi itu tergambar dari jumlah mobil yang dipamerkan sebanyak 310 mobil. Sementara sepeda motor menampilkan 264 motor. Mewakili keluarga besar Dyandra Promosindo, saya mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada seluruh insan otomotif nasional yang terlibat dalam IIMS 2016," ujar Hendra.

Konsep The Essence of Motor Show tetap diusung pada penyelenggaraan IIMS 2017. Rencananya, di tahun depan gelaran IIMS akan berlangsung pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017. Hendra menjanjikan, gelaran IIMS 2017 tentunya akan banyak penguatan penguatan di berbagai sektor dan penambahan supporting events.

“Tahun depan seluruh hall di JIExpo Kemayoran ini dipakai untuk IIMS 2017. Area indoor sepenuhnya buat pameran, akan didesain dengan sentuhan baru dan pastinya juga lay out berbeda agar kenyamanan lalulintas pengunjung tetap nyaman. Dengan begitu, wilayah out door-nya bisa dimaksimalkan untuk acara pendukung sebagaimana roh The Essence of Motor Show,” tandasnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS