April 18, 2016

GoPro Comot Anggota Tim Inti Desain Apple

Penulis: Elizabeth Swanti
GoPro Comot Anggota Tim Inti Desain Apple  

MOBITEKNO – Di tengah ketatnya persaingan kamera mini, GoPro tampaknya tak mau kalah bersaing. Pekan ini, produsen kamera tersebut mengumumkan nama Daniel (Danny) Coster untuk menjabat sebagai Vice President of Design, efektif akhir April. Dalam rilis yang diterima Mobitekno,dalam tugasnya,  Danny akan melapor langsung kepada pendiri sekaligus CEO GoPro, Nick Woodman.

Keberadaan Coster diharapkan dapat memberikan pengaruh pada semua aspek desain di GoPro, termasuk hardware dan layanan software, juga memberikan visi strategis dan keahliannya untuk memaksimalkan pengalaman pengguna GoPro di semua lini.

"Ironisnya, Danny dan saya pertama kali bertemu pada bulan Desember 2001, di pantai di Sayulita, Meksiko. Saat itu, GoPro baru berdiri selama 5 bulan dan saya sedang mengembangkan dan menguji prototipe GoPro yang pertama," kata Woodman. "Silsilah desain Danny  tidak hanya merefleksikan dirinya sendiri, dan saya dengan bangga mengatakan bahwa kami merasa berenergi untuk memilikinya bergabung GoPro."

Sebelum memutuskan bergabung dengan GoPro, Daniel Coster dikenal sebagai anggota inti dari tim elit divisi desain Apple selama lebih dari 20 tahun. Di perusahaan tersebut, Coster berkontribusi untuk berbagai elektronik konsumen yang ikonik saat ini, mulai dari iPhone 4 hingga ke wireless keyboard iPad. Coster memegang lebih dari 500 paten desain dan beberapa paten utilitas, dan karya-karyanya telah diakui oleh beberapa organisasi desain internasional.

"Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan tim GoPro," kata Coster dalam rilis. "Perusahaan yang luar biasa ini dekat dengan hati banyak orang di seluruh dunia. Merek dan produk GoPro juga menginspirasi kita semua untuk menangkap dan berbagi momen yang paling penting dalam hidup kita. Saya senang untuk membentuk masa depan dengan tim yang luar biasa di GoPro.

Tags: , ,


COMMENTS