April 18, 2016

Ducati Indonesia Berhasil Jual 52 Unit Motor di Ajang IIMS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Ducati Indonesia Berhasil Jual 52 Unit Motor di Ajang IIMS 2016  

MOBITEKNO – Ducati Indonesia mendulang sukses di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Memasarkan dua brand ternama, Ducati dan Scrambler Ducati, animo pengunjung pameran menyambut positif. Hasilnya, penjualan yang berlangsung selama 11 hari juga berjalan sukses.

Booth Ducati yang memiliki luas both 430.5m² terbagi dua untuk brand Ducati dan Scrambler Ducati dan berpegang teguh dengan brand equity dari brand Ducati yaitu Style, Sophistication & Performance sedangkan booth Scrambler Ducati memiliki tema Land of Joy dengan desain booth yang telah diterapkan dalam motor show lainnya di seluruh dunia.

Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia menegaskan bahwa pihaknya merasa gembira karena meraih kesuksesan dari segi brand dan produk yang diperkenalkan. Tak hanya itu, hasil penjualan juga terbilang baik. Perlu diingat, ini pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016.

"Ducati Indonesia turut bangga telah meraih kesuksesan dari segi brand and product launch serta hasil penjualan yang baik. Perlu diketahui bahwa untuk pertama kalinya Ducati di Indonesia hadir dalam ajang IIMS 2016 dengan kualitas dan konsep booth yang sesuai dengan brand equity dan tema Ducati serta Scrambler Ducati,” ungkap Dhani.

Dalam IIMS 2016, ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Ducati Indonesia meraih penjualan sebanyak 52 unit motor dengan komposisi 11 unit Ducati dan 41 unit Scrambler Ducati. Selain itu, sebanyak 137 pengunjung IIMS 2016 juga telah melakukan test-ride secara langsung Scrambler Ducati.

"Kami melihat feedback positif dari market, sehingga kedepannya kita akan terus mengembangun brand, meningkatkan kepuasan pelanggan serta dalam waktu dekat membuka flagship Ducati brand center di Jakarta. Terima kasih kepada pengunjung, konsumen, Dyandra serta seluruh team yang telah melakukan yang terbaik dalam ajang IIMS 2016," tutup Dhani.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS