February 18, 2016

Setelah Pulp FAB, Wiko Boyong Ridge 4G Fever ke Pasar Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Setelah Pulp FAB, Wiko Boyong Ridge 4G Fever ke Pasar Indonesia  

MOBITEKNO – Hadirnya layanan 4G LTE dari sejumlah operator telekomunikasi di Indonesia, memacu produsen smartphone untuk menghadirkan produk yang di dalamnya sudah tertanam teknologi 4G LTE. Tak terkecuali Wiko Mobile yang juga memiliki rencana dalam waktu dekat untuk merilis produk terbarunya, Wiko Ridge 4G Fever.

Selain dukungan 4G LTE, daya tarik lainnya yang disuguhkan oleh Wiko Mobile adalah spesifikasi hardware yang tertanam di dalamnya. Wiko Ridge 4G Fever akan dibekali RAM yang terbilang besar, yakni 3 GB dipadukan dengan internal storage berkapasitas 32 GB. Untuk dapur pacunya, Wiko akan menyematkan prosesor octa core.

Seperti diungkapkan oleh Dwi Lingga, CEO Wiko Mobile Indonesia lewat rilis yang diterima oleh Mobitekno.com bahwa tak hanya diperkuat dengan RAM yang besar, Wiko Ridge 4G Fever juga Wiko iliki layar 5 inci dengan resolusi Full HD alias 1080p. Daya tarik lainnya adalah dukungan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layarnya.

"Kami mengembangkan Wiko Ridge 4G Fever sesuai dengan keinginan banyak pengguna di Tanah Air. Mulai dari dukungan 4G LTE hingga kamera yang kami sematkan. Smartphone ini ditopang dengan kamera utama yang memiliki kekuatan sensor 13 MP plus dual LED flash light. Sedangkan untuk kamera depan, kami membenamkan sensor 5 MP yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan foto selfie," ujar Dwi.

Wiko Ridge 4G Fever rencananya akan melenggang secara resmi di Indonesia pada akhir Februari 2016. Namun, bagi Anda yang tidak sabar menunggu kehadiran smartphone ini, bisa melakukan pre order via Blibli.com dari tanggal 15 Februari hingga 21 Februari 2016. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2.899.000.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS