February 18, 2016

Lenovo Umumkan Dukungannya untuk AADC 2

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo Umumkan Dukungannya untuk AADC 2  

MOBITEKNO – Sukses mendukung Filosofi Kopi, Lenovo Indonesia kembali mengumumkan dukungannya terhadap salah satu film nasional yang sedang digarap, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Film yang disutradarai oleh Mira Lesmana ini rencananya baru akan tayang secara serentak di bioskop Tanah Air mulai April 2016.

AADC merupakan film Indonesia fenomenal yang menjadi tonggak bangkitnya industri perfilman nasional era 2000-an. Tak hanya banyak menerima penghargaan, film ini juga melejitkan para bintangnya, mulai dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cheryll, Adinia Wirasti, Sissy Priscilia dan Dennis Adhiswara.

Terkait dengan dukungan yang diberikan oleh Lenovo, beberapa jajaran produknya mulai dari laptop, all-in-one PC dan smartphone juga dilibatkan dalam proses pembuatan film AADC 2. Ini juga menjadi komitmen Lenovo sebagai perusahaan teknologi terkemuka untuk terus mendukung perkembangan industri film nasional.

Adrian Lesmono, Consumer Lead, Lenovo Indonesia menegaskan di hadapan sejumlah media di Jakarta, (18/2) bahwa Lenovo akan terus mengapresiasi perkembangan industri kreatif di Inbdonesia, salah satunya memberi dukungan pembuatan film AADC 2. Semangat "Never Stands Still" yang dibangun oleh Lenovo pada sejumlah produknya sejalan dengan karakter film AADC 2 yang juga terus berkembang.

"Lenovo memiliki semangat dan energi yang bersifat Never Stands Still. Semangat tersebut hadir di seluruh produk Lenovo yang terus berinovasi. Sejalan dengan itu, karakter film AADC 2 juga demikian. Mulai dari sisi cerita hingga seluruh pemainnya terus berkembang. Oleh karena itu, Lenovo tak main-main memberikan dukungan terhadap film ini," ujar Adrian.

Hal senada juga ditegaskan oleh Mira Lesmana selaku Produser. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga mendapat dukungan dari Lenovo. Baik Lenovo maupun AADC 2 sama-sama antusias untuk kembali membawa kisah persahabat dan percintaan yang telah lama dinantikan para pecinta film AADC.

"Kehadiran Lenovo sangat membantu kami untuk menyebarluaskan informasi tentang kehadiran AADC 2 kepada masyarakat di Tanah Air. Kami pun berjanji untuk menyajikan tontonan yang lebih bermutu walaupun masih seputar persahabat dan percintaan. Film ini akan tayang secara serentak pada tanggal 28 April 2016," ujar Mira.

Selain memperlihatkan keunggulan beberapa produknya melalui karakter-karakter di film, Lenovo juga menggelar kampanye atau program yang berkolaborasi dengan AADC. Setidaknya ada tiga program yang digelar, yakni Ada Apa Dengan Kamu (AADK), AADC Poster dan Lenovo Unlock Your Heart.

AADK merupakan program digital yang hadir dalam bentuk microsite. Di sini, Lenovo mengajak Anda untuk bernostalgia mengenai keseruan AADC pertama bersama dengan beberapa pemain utamanya. Sementara, dalam AADC Poster, Anda diajak untuk membuat poster ala AADC bersama pasangan dengan pilihan background yang tersedia di dalam situs aadc2.lenovo.com.

Terakhir, program Lenovo Unlock Your Heart. Tidak hanya digelar dalam bentuk digital, tetapi juga dijalankan melalui retail. Konsumen yang membeli produk Lenovo untuk periode 22 Februari hingga 31 Mei 2016 dapat mendaftarkan nomor serial produk atau IMEI ke situs aadc2.lenovo.com. Selanjutnya, konsumen dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS