February 18, 2016

Android Marshmallow akan Sambangi Infinix Note 2 Akhir Februari

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Android Marshmallow akan Sambangi Infinix Note 2 Akhir Februari  

MOBITEKNO – Produsen smartphone yang bermarkas di Hongkong, Infinix Mobility, mengumumkan persiapannya melakukan pembaruan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Infinix Note 2 yang dirilis di Indonesia Desember tahun lalu (7/12/2015).

Bagi pengguna Infinix Note 2 yang tidak sabar, Infinix telah membuka kesempatan untuk mencoba upgrae software Marshmallow Beta secara langsung. Caranya dengan mengunjungi forum komunitas Infinix melalui URL ini.

Infinix memberi jaminan bahwa pengguna Infinix Note 2 sudah akan mendapatkan versi final dari Android Marshmallow secara otomatis paling lambat pada akhir Februari 2016.

Infinix saat ini telah merilis tiga varian produk smartphone-nya di Indonesia, meliputi seri HOT (entry evel), seri NOTE (mid-level), dan seri flagship ZERO. Dalam waktu dekat ini, Infinix Indonesia juga akan meluncurkan dua seri smartphone terbaru lainnya dengan kode X552 dan X553.

Keduanya mungkin kan masuk dalam seri flagship ZERO 3 yang menjadi penerus ZERO 2 X509 yang diluncurkan Agustus 2015 lalu. Saat ini, baik X552 dan X553 telah mengantongi sertifikat dari Dirjen Postel untuk dapat dipasarkan.

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS