January 18, 2016

Zebra Perkenalkan TC8000, Komputer Mobile Enterprise untuk Meningkatkan Produktivitas

Penulis: Desmal Andi
Zebra Perkenalkan TC8000, Komputer Mobile Enterprise untuk Meningkatkan Produktivitas  

MOBITEKNO – Produktivitas menjadi hal penting dalam sebuah perusahaan, terutama di dunia pergudangan. Oleh sebab itu, selalu dibutuhkan inovasi agar alur kerja yang ada bisa lebih cepat tanpa harus membutuhkan banyak pekerja gudang. Inilah yang menjadi latar belakang Zebra Technologies Corporation dalam menghadirkan komputer mobile TC8000 yang bukan hanya mendorong produktivitas karyawan, tapi juga mengurangi keletihan berlebihan bagi pekerja di pergudangan.

Zebra TC8000 didesain khusus untuk kebutuhan pergudangan, logistik, manufaktur, dan lingkungan ritel back of storre. TC8000 secara otomatis juga dapat meng-update kasus Terminal Emulation menjadi layar sentuh berbasis grafis sehingga memudahkan penggunanya dan tidak lagi membutuhkan ahli IT untuk memodifikasi sistem.

“Komputer mobile TC8000 mewakili kemajuan terbesar dalam teknologi pergudangan dalam lebih dari dua dekade dengan desain revolusionernya yang memberikan kontribusi untuk tambahan jam produktif per pekerja per shift tanpa mengganggu sistem TI yang ada. Pergudangan berkembang dari pengoperasian sederhana ke pusat keuntungan terintegrasi ketat karena perusahaan semakin mengandalkan analisis untuk mendorong keputusan bisnis,” kata Bill Burns, Senior Vice President, Enterprise Visibility and Mobility Zebra Tehnologies. “TC8000 akan membantu pekerja pergudangan bekerja lebih efisien dan memberikan informasi lebih akurat, yang pada akhirnya membantu usaha beroperasi dengan lebih menguntungkan,” tambah Burns.

Dengan hadirnya Zebra TC8000 yang berbasis Android, membuat komputer mobile yang ada saat ini 33 persen lebih ringan dibandingkan sebelumnya. Selain itu, desain dan sistemnya yang telah disempurnakan, membuat TC8000 dapat mengurangi gerakan pergelangan tangan sehingga membantu meningkatkan produktivitas pekerja gudang.

Tags: , ,


COMMENTS