January 18, 2016

Untuk Pria Sporty, Yamaha Resmi Boyong Skutik Aerox 125LC ke Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Untuk Pria Sporty, Yamaha Resmi Boyong Skutik Aerox 125LC ke Indonesia  

MOBITEKNO – Yamaha Aerox akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia yang mendapat kehormatan untuk memproduksi dan meluncurkan kasta tertinggi dari matik yang kental aura sporty, Aerox 125LC. Dengan tagline "Life is A Race", Aerox 125LC diperkenalkan di Sentul International Circuit, Bogor (18/1).

Arti nama Aerox 125LC sendiri sudah menunjukkan keunggulannya. Aero (Aerodinamis), X (Xtreme/performa dan pengendaliannya), LC (Liquid Cooled). Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik, yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal) dan agile maneuver (manuver lincah).

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan bahwa Aerox 125LC menjadi produk kedua Yamaha Indonesia di tahun 2016 ini setelah sebelumnya meluncurkan New Fino 125 Blue Core. Kendaraan roda dua ini sangat cocok untuk konsumen pria penyuka matik, namun ingin tetap bergaya sporty.

"Kami sangat bangga diberikan kepercayaan untuk memproduksi kasta tertinggi Aerox dengan mesin 125cc. Ini yang pertama di dunia ada. Dengan segala kelebihannya, kami optimis Aerox akan diterima secara positif di market Indonesia. Sebagai motor berjiwa sporty, Aerox 125LC juga memiliki desain bodi berkarakter motor sport yang terlihat berisi," ujar Masykur.

Aerox 125LC tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey dan Light Speed White. Target penjualan Aerox 125LC adalah 120 ribu unit per tahun. Tertarik untuk meminangnya? Yamaha memasarkan matik ini untuk konsumennya di Indonesia dengan harga Rp 18.200.000 (On the Road Jakarta).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS