December 17, 2016

Hadirkan Fitur Nego, Bukalapak Raih Transaksi Hingga Rp 350 Miliar di Ajang Harbolnas

Penulis: Eko Lannueardy
Hadirkan Fitur Nego, Bukalapak Raih Transaksi Hingga Rp 350 Miliar di Ajang Harbolnas  

MOBITEKNO – Harbolnasnya Bukalapak yang dimulai sejak 12-14 Desember 2016 kemarin, berhasil menggaet konsumen Indonesia untuk ikut serta dalam pagelaran ini. Selama tiga hari pelaksanaannya, Bukalapak berhasil meningkatkan transaksi hingga Rp 350 milyar, meningkat lima kali lipat lebih besar di hari pertama dibandingkan dengan tahun lalu. 

“Antusiasme masyarakat Indonesia di Harbolnasnya Bukalapak luar biasa! Fitur nego pun laku keras! Lebih dari 50 persen user menggunakan fitur nego kami. Ini menunjukkan bahwa kebiasaan tawar-menawar yang terjadi secara offline, keseruannya pun dapat dirasakan secara onlinedi Bukalapak,” ujar Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak.

Fitur nego merupakan fitur khusus yang ditawarkan Bukalapak dalam masa Harbolnas. Fitur ini memberi kesempatan para pembeli untuk menawar harga yang lebih rendah lagi dari harga produk yang sudah didiskon.

“Jumlah Pelapak yang menikmati Harbolnas meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu. Ini menunjukkan bahwa melalui Harbolnas semakin banyak Pelapak/UKM yang sejahtera,” ujar Bayu Syerli.

Total produk yang terjual selama tiga hari Harbolnasnya Bukalapak pun tercatat lebih dari 1,2 juta barang. Kategori fashiongadget dan hobi pun masih menjadi produk favorit selama Harbolnas. Akan tetapi, uniknya, terjadi permintaan yang tinggi pula pada krim wak doyok dan emas.

Bayu Syerli menambahkan, dengan meningkatnya transaksi Harbolnas tahun ini dibandingkan tahun lalu dapat menanamkan kebiasaan berbelanja secara online melalui marketplace yang aman dan terpercaya, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia. 

Tags: , , , , ,


COMMENTS