December 17, 2016

6.000 Unit OPPO Raisa Phone Habis Terjual

Penulis: Eko Lannueardy
6.000 Unit OPPO Raisa Phone Habis Terjual  

MOBITEKNO – OPPO F1s Limited Black Edition a.k.a OPPO Raisa Phone rupanya benar-benar diminati para pecinta gadget di Indonesia. Hal ini terbukti dari 6.000 unit smartphone tersebut yang dipasarkan via pre-order habis terjual.

Ada lima kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Palembang yang menguasai penjualan dari seri smartphone yang menggandeng Raisa Andriana tersebut.

Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com menegaskan bahwa OPPO mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap OPPO Raisa Phone ini.

"Setelah diluncurkan pada tanggal 7 Desember 2016 lalu, 6.000 unit OPPO F1s langsung habis terjual di hari ketiga masa pre-order. Hal ini membuktikan bahwa kolaborasi OPPO dan Raisa mampu menarik konsumen yang begitu banyak," ujar Alinna.

""

Antusiasme terbesar untuk perangkat OPPO Raisa Phone datang dari kota Jakarta dengan persentase jumlah penjualan sebanyak 36%. Surabaya menempati posisi kedua dengan persentase 25%, kemudian diikuti oleh Bandung (18%), Medan (14%), dan Palembang (7%).

"Hasil penjualan OPPO Raisa Phone menjadi penutup yang sangat manis bagi OPPO di tahun 2016 ini. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang akan selalu dinantikan masyarakat Indonesia," pungkas Alinna.

Tags: , , , ,


COMMENTS