November 17, 2016

Tak Berhenti Berinovasi, Vivo Siap Boyong V5 Ke Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Berhenti Berinovasi, Vivo Siap Boyong V5 Ke Indonesia  

MOBITEKNO – Vivo, produsen smartphone asal Tiongkok sepertinya tak lama lagi akan memboyong satu perangkat terbarunya ke pasar Indonesia. Mengandalkan kekuatan kamera, Vivo akan menghadirkan Vivo V5.

Vivo V5 mendapat julukan sebagai smartphone pertama di dunia yang sudah mengadopsi kamera depan dengan resolusi 20 MP. Dukungan lainnya adalah Soft Light.

Dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP, menjadikan smartphone ini diklaim cukup handal untuk kebutuhan foto selfie. Sedangkan dukungan Soft Light mampu memberikan cahaya alami di wajah.

"Vivo berkomitmen untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen, terutama dalam pengalaman fotografi yang optimal lewat smartphone. Untuk itulah, kami akan memboyong Vivo V5 ke pasar Indonesia," ujar Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia.

Masih terkait dengan fotografi, Vivo juga membenamkan fitur Face Beauty Mode 6.0. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat memilih pengaturan otomatis atau sesuai dengan keinginan (custom), sehingga foto selfie semakin sempurna.

Inovasi yang terus diguliran oleh Vivo juga telah menuai hasil positif. Menurut data yang dirilis oleh International Data Corporation (IDC), hingga kuartal ketiga 2016 Vivo berhasil duduk di peringkat kelima dalam volume penjualan di seluruh dunia.

Vivo berhasil menguasai 4,8 persen pasar global dan menjual tak kurang dari 16,4 juta unit smartphone. Prestasi tersebut juga menegaskan bahwa Vivo mengalami peningkatan sebesar 82% dibandingkan tahun sebelumnya.

Chief Marketing Officer Vivo Global Alex Feng menegaskan bahwa posisi terkini Vivo adalah hasil dari inovasi terus menerus dan fokus Vivo pada pengembangan produk. 

"Vivo selalu terdorong untuk menggali kebutuhan sejati konsumen smartphone dan target utama yang kami kejar saat menciptakan produk baru adalah bagaimana pengguna kami dapat menjalani kehidupan dan mengekspresikan diri dengan lebih bebas," pungkas Alex Feng.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS