November 17, 2016

Program Jalan-Jalan Mendadak Bersama Lenovo Turut Bantu Industri Pariwisata Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Program Jalan-Jalan Mendadak Bersama Lenovo Turut Bantu Industri Pariwisata Indonesia  

MOBITEKNO – Sejak awal November 2016 kemarin, Lenovo Indonesia menggelar program Jalan-Jalan mendadak bersama Lenovo dengan tujuan Labuan Bajo, Mandalika, dan Wakatobi. Destinasi wisat non mainstream ini sengaja dipilih Lenovo Indonesia untuk mendukung industri pariwisata lokal. Itulah sebebnya, dalam materi promosi yang disebarkan Lenovo terdapat juga logo “Pesona Indonesia” yang merupakan tema kampanye Kementrian Pariwisata.

“Kami memberikan kesempatan kepada konsumen Lenovo Indonesia untuk mendapatkaan kesempatan jalan-jalan ke destinasi non mainstreaam yang mengesankan,” ujar Anvid Erdian, MBP 4P Manager Lenovo Indonesia di, Labuan Bajo, Flores, NTT. “Dalam program ini, tiga tempat tujuan wisata alam menarik yang kami tawarkan, yaitu labuan bajo, Mandalika, dan Wakatobi,” lanjut Anvid.

Program Jalan-jalan ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2016. Namun, syarat untuk mendapatkan kesempatan melakukan jalan-jalan ke salah satu dari tiga tempat wisata menarik tersebut adalah dengan membeli salah satu dari empat smartphone liburan dari lenovo, yaitu Lenovo VIBE P1 Turbo, Lenovo VIBE Shot, Lenovo VIBE K4 Note, dan Lenovo VIBE K5 Plus.

Tags: , , ,


COMMENTS