November 17, 2016

Beli New Ertiga dan New Ertiga Dreza, Suzuki Berikan Hadiah Langsung

Penulis: Eko Lannueardy
Beli New Ertiga dan New Ertiga Dreza, Suzuki Berikan Hadiah Langsung  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program penjualan menarik menjelang akhir tahun 2016. Program penjualan bertajuk "Makin Mengerti" ini menawarkan hadiah langsung yang dapat dipilih oleh konsumen saat melakukan pembelian Suzuki New Ertiga dan New Ertiga Dreza.

Berlaku di seluruh dealer Suzuki yang tersebar di Indonesia, program penjualan ini mulai berlangsung sejak tanggal 1 hingga 30 November 2016. Hadiah langsung disediakan adalah Paket Wisata ke Universal Studio Singapore atau action camera GoPro 5 untuk konsumen di wilayah Jabodetabek. Diluar Jabodetabek, hadiah akan disesuaikan dengan ketentuan masing-masing dealer.

Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS menegaskan bahwa program penjualan ini merupakan salah satu strategi perusahaan untuk mengapresiasi konsumen, yakni memberikan ksempatan untuk memilih hadiah langsung yang diinginkan. Dengan hadirnya program ini, menunjukkan bahwa PT SIS "Makin Mengerti" untuk kepuasan konsumennya.

"Hadiah langsung yang kami siapkan adalah Paket Wisata ke Universal Studio Singapore atau action camera GoPro 5 bagi konsumen yang membeli New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza. PT SIS akan terus berkomitmen untuk menyajikan kepuasan bagi pelanggan, salah satunya dengan program penjualan yang kami gelar jelang tutup tahun 2016," ujar Makmur.

Suzuki New Ertiga dan New Ertiga Dreza adalah salah satu kendaraan besutan Suzuki yang sangat disukai oleh keluarga di Indonesia. Beragam penghargaan pun sudah diraih oleh PT SIS lewat dua kendaraan tersebut. Hal ini juga membuktikan bahwa New Ertiga dan New Ertiga Dreza merupakan kendaraan yang Aman, Mewah, Irit, dan Nyaman (A.M.I.N) yang "Makin Mengerti" kebutuhan keluarga Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS