September 17, 2016

Angka Penjualan OPPO F1s di Wilayah Bekasi Cukup Baik

Penulis: Eko Lannueardy
Angka Penjualan OPPO F1s di Wilayah Bekasi Cukup Baik  

MOBITEKNO – OPPO mengklaim bahwa smartphone terbarunya, OPPO F1s paling laris saat ini. Ditawarkan pada penjualan perdananya dalam format pre-order selama delapan hari, F1s dipesan lebih dari 17 ribu unit. Bahkan, lebih dari 3.500 unit OPPO F1s berhasil dipasarkan lewat situs belanja online Blibli.com.

Fakta lainnya, OPPO F1s tak hanya laris di pusat kota, seperti Jakarta. Di Bekasi, OPPO F1s juga memiliki angka penjualan yang terbilang cukup baik. Tercatat, F1s sudah dipesan sebanyak 2000 unit saat masa pre-order. Bahkan, sejak pertama kali dijual pada 16 Agustus lalu, di Bekasi F1s sudah terjual hingga 15 ribu unit.

"Performa penjualan perangkat ini semakin bertambah tiap harinya. Hal ini juga didukung dengan gebrakan OPPO yang merilis warna baru F1s, yakni Rose Gold. Kami juga menyakini, warna tersebut lebih banyak disukai oleh konsumenn," ujar Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

Penjualan terbesar OPPO di Bekasi berada di Mall Mega Bekasi yang menyumbang kurang lebih 35% dari seluruh penjualan OPPO di kota tersebut. Selain itu, respon masyarakat Bekasi terhadap smartphone ini juga terbilang sangat baik, apalagi dengan adanya faktor pendukung lain, yakni layanan purna jual.

Kedepan, OPPO akan berusaha untuk lebih meningkatkan pelayanan di wilayah Bekasi. Untuk menunjang semua itu, OPPO akan membangun lagi lima OPPO Store di wilayah Bekasi hingga akhir tahun 2016 dan pembangunan satu service center baru di wilayah Cikarang.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS