August 17, 2016

Rayakan Kemerdekaan, Booth Lexus di GIIAS 2016 Sajikan Rasa Nasionalisme

Penulis: Eko Lannueardy
Rayakan Kemerdekaan, Booth Lexus di GIIAS 2016 Sajikan Rasa Nasionalisme  

MOBITEKNO – Booth Lexus Indonesia hadir di GIIAS 2016 mempunyai cara istimewa untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-71. Kali ini, Lexus menampilkan parade busana nasional dan pagelaran musik Sasando tepat pada tanggal 17 Agustus 2016.

"Lexus ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia di mata dunia dengan menampilkan parade busana dan musik nasional. Hal ini tak terlepas dari konsep Lexus Indonesia yang memiliki budaya hospitality tinggi," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Di sisi lain, Adrian menambahkan para pengunjung GIIAS 2016 juga dapat menikmati kemewahan booth Lexus yang juga menghadirkan dekorasi budaya Indonesia dengan elemen batik Royal Kawung pada dinding dan pernak-pernik khas Tanah Air.

Terkait dengan parade busana nasional, Lexus menampilkan gaun bertajuk "The Mystical Toraja" yang dikenakan oleh Intan Aletrino, Puteri Indonesia Pariwisata 2016. Gaun ini terinspirasi dari Tongkonan atau rumah adat masyarakat Toraja.

Tak hanya itu, ada juga gaun bertajuk "The Tale of Siger Crown" yang dikenakan oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2016, Felicia Huang. Busana ini sendiri terdiri atas Siger (mahkota) dan Tapis khas Lampung.

Gaun ketiga yang ditampilkan adalah "The Chronicle of Borobudur". Busana two-pieces dengan detail batu-batu cantik ditambah deretan stupa Borobudur menjulang ke atas dipakai langsung oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin Cikita Warau.

"Kami menghadirkan kembali gaun-gaun yang pernah mengukir prestasi di tingkat dunia ditambah permainan alat musik Sasando bertujuan untuk menghibur sekaligus memanjakan pengunjung GIIAS 2016," pungkas Adrian.

Selain parade busana dan musik nasional, Lexus Indonesia juga menggebrak GIIAS 2016 dengan memamerkan dua mobil konsepnya, yakni Lexus LF-FC dan RC F GT3.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS