August 17, 2016

Honda Berikan Tampilan Baru pada All New Honda BeAT eSP

Penulis: Desmal Andi
Honda Berikan Tampilan Baru pada All New Honda BeAT eSP  

MOBITEKNO – Di pertengahan bulan Agustus 2016 ini, Astra Honda Motor menghadirkan All New Honda BeAT eSP dengan tampilan baru yang menggabarkan kesan kompak, agresif, dan futuristik untuk pasar Indonesia. Bahkan, velg pun juga menggunakan desain baru yang terlihat lebih sporty.

Masih dengan mesin 110 cc berpendingin udara, All New Honda BeAT eSP juga dilengkapi dengan fitur indikator ECO yang dapat membantu pengendara untuk lebih irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Selain itu, motor yang dapat berakselerasi 0-200 meter dalam waktu 12,6 detik ini juga menggunakan Combi Brake System (CBS) untuk tipe CBS dan CBS ISS guna menambah keamanan berkendara.

Fitur standar seperti Parking Brake Lock, Secure Key Shutter, hingga side stand switch tetap menjadi ciri khas kendaraaan roda dua ini. Untuk pasar Indonesia, Honda BeAT eSP memiliki tiga varian yang bisa dipilih konsumennya, aitu BeAT eSP CW dengan pilihan warna dance white serta hard rock black; Honda BeAT eSP CBS dengan pilihan warna techno blue white, garage black, dan funk red white; dan Honda BeAT eSP CBS ISS dengan pilihan warna fusion magenta black, electro blue white, dan soul red white.

Tags: , , ,


COMMENTS