June 17, 2016

Ribuan Unit Lenovo VIBE K5 Plus Ludes Terjual dalam Promo ‘One Day Sale’

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ribuan Unit Lenovo VIBE K5 Plus Ludes Terjual dalam Promo ‘One Day Sale’  

MOBITEKNO – Smartphone Lenovo terbaru, VIBE K5 Plus baru saja dirilis dengan dalam paket bundling dengan kartu perdana Smartfren beserta bonus pulsa Rp 50 ribu (baca juga ‘Gencarkan Fitur VoLTE, Smartfren Gandeng Lenovo Rilis Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus’).

Selain dibenamkan dengan fitur native VoLTE (Voice Over LTE), VIBE K5 Plus berlayar 5 inci juga mengedepankan fitur multimedia berteknologi Virtual Reality (VR) yang didukung speaker dengan sistem audio Dolby Atmos.

Untuk memperkenalkan teknologi VR ke konsumen luas, Lenovo sempat menggelar program ‘One Day Sale’ untuk mempromosikan VIBE K5 Plus di enam situs e-commerce (e-dagang), yaitu Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com Lazada.co.id, Mataharimall.com dan beberapa galeri smartfren terpilih.

Hasilnya, program ‘One Day Sale’ yang hanya digelar satu hari ini sukses menjual ribuan unit Lenovo VIBE K5 Plus ludes terjual. Sayangnya pihak Lenovo tidak memberikan angka pasti berapa unit dan sebaran unit yang dijual promo tersebut di setiap toko online dan galeri Smarftfren.

Dengan selesainya masa One Day Sale ini maka mulai tanggal 17 Juni 2016 konsumen sudah bisa mendapatkan Lenovo VIBE K5 Plus dengan kartu Smartfren sudah tersedia secara offline di retail channel dengan harga Rp 2.249.000,-. Smartfphone dengan Android 5.1 Lollipop ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna (Graphite Grey, Champagne Gold, dan Platinum Silver).

Kehadiran Lenovo VIBE K5 Plus menjawab tingginya minat konsumen dalam mengakses berbagai jenis konten online/offline), seperti aplikasi, video, dan game yang mendukung teknologi VR. Smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau (Rp 2.249.000). Bisa dikatakan VIBE K5 Plus merupakan smartphone berteknologi VR yang harganya paling terjangkau di pasarsaat ini.

Kerjasamanya dengan operator 4G LTE Smartfren dengan menawarkan paket bundling Lenovo VIBE K5 Plus dan paket kartu perdana memungkinkan pembeli bisa langsung menikmati layanan komunikasi suara melalui jalur data 4G (Voice over LTE atau VoLTE) secara native.

Teknologi VoLTE memungkinkan panggilan telepon maupun video tersambung lebih cepat dan suara berkualitas HD yang lebih jernih. Pengguna juga dapat menikmati layanan seperti SMS, USSD, dan conference call serta mendapatkan jalur khusus (dedicated bearer), sehingga layanan akan bekerja dengan lebih lancar. Selain itu, layanan VoLTE juga memungkinkan panggilan telepon bisa dilakukan simultan dengan akses data di jaringan 4G LTE.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS