June 17, 2016

Nissan Motor Indonesia Luncurkan Program Ramadhan dan Idul Fitri 2016

Penulis: Karyo
Nissan Motor Indonesia Luncurkan Program Ramadhan dan Idul Fitri 2016  

MOBITEKNO –  PT Nissan Motor Indonesia ( NMI ), melalui brand Nissan dan Datsun saat ini menghadirkan serangkaian program khusus selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2016. NMI yang selalu melakukan program CSR nya dalam memanfaatkan momentum special Ramadhan dan Idul Fitri 2016 ini, dalam rangka untuk mewujudkan komitmen ‘ enriching people’s live’, yakni komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat positif guna meningkatkan kualitas hidup dalam setiap aktivitasnya.

Rangkaian program ini merupakan bagian dari komitmen untuk senantiasa melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan mulai dari membeli produk ( Nissan dan Datsun) , persiapan kondisi kendaraan sebelum mudik, dan memberikan piece of mind atau ketenangan secara menyeluruh hingga menikmati liburan yang akan datang.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk semua orang, baik itu pelanggan setia kami, calon pelanggan, maupun masyarakat umum. Kami berharap semua program ini akan bermanfaat, terutama di bulan yang spesial ini,” ujar Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara, dalam kesempatan acara buka puasa bersama di Jakarta, Kamis (16/6).

Layanan program sepesial ramadhan dan Lebaran 2016 tersebut meliputi program penyedian produk sepecial edisi Lebaran, program penjulan khusus “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” , program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan dan Datsun Mobil Siaga”, serta program “Nissan dan Datsun Bengkel Siaga”.

Datsun Edisi Special Lebaran

Untuk menyambut Lebaran kali ini Datsun memperkenalkan varian spesial Datsun Go+ Panca dan G0 Panca . Varian spesial tersebut terdapat pada varian tertinggi Go+ Panca dan Go Panca, yaitu Go+ Panca T-Style dan Go Panca T-Active.
Datsun Go+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial juga mengusung carbon roof spoiler and exhaust finisher.

Varian spesial Datsun Go+ Panca T-Style dan Datsun Go Panca T-Active ini bisa didapatkan di dealer Datsun seluruh Indonesia, dengan harga masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta (OTR Jakarta). Kedua model ini tersedia dalam jumlah terbatas 500 unit di bulan Juni

Program Penjualan Khusus

NMI merancang program spesial untuk pembelian kendaraan Nissan dan Datsun. Pada 19 Juni 2016, Nissan akan mengadakan Trade-in Festival di Bandung, di mana pengunjung bisa melakukan trade-in kendaraan mereka dari merek apapun, untuk ditukar tambah dengan berbagai pilihan model kendaraan Nissan. Tentu saja program penjualan khusus akan diberikan untuk konsumen yang tukar tambah dengan mobil Nissan lama mereka.

Program penjualan Nissan dan Datsun di bulan Juni 2016 ini adalah Program DP Ringan, yang berlaku untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March dan semua model Datsun, dengan menggunakan leasing partner Nissan, NFSI. Konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan mulai dari cicilan yang lebih bersahabat, sampai dengan penghematan pada total pembayaran.

Untuk Datsun, program “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” untuk semua model Datsun selama kurun waktu Mei-Juni 2016. Khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga punya program “Rear Power Window Special offer” yang berlaku untuk Datsun Go+ T dan T-Option VIN 2016.

Program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman"

Untuk memberikan sebuah pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan Nissan dan Datsun, NMI menyelenggarakan program “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman.” Program ini dilakukan secara serentak di 120 Nissan-Datsun dealer, sampai dengan 18 Juni 2016.
Pemilik kendaraan Nissan dan Datsun juga mendapatkan keistimewaan untuk melakukan check-up kendaraan secara gratis, serta diskon pembelian spare parts hingga 25% (Syarat & Ketentuan berlaku).

Program Bengkel Siaga

Dalam program ini Nissan dan Datsun menyiapkan 42 Bengkel Siaga. NMI juga mempersiapkan 13 titik lokasi “Nissan & Datsun Rest Point”, 5 unit Mobil Siaga Nissan & Datsun, serta 42 titik Bengkel Siaga Nissan & Datsun, untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran.

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS