March 17, 2016

Dengan HTM Tidak berubah, IIMS 2016 akan Sajikan Aktivitas Indoor dan Outdoor Menarik

Penulis: Desmal Andi
Dengan HTM Tidak berubah, IIMS 2016 akan Sajikan Aktivitas Indoor dan Outdoor Menarik  

MOBITEKNO – Acara tahunan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 akan dilaksanakan tidak lama lagi, yaitu tanggal 7 higga 17 April 2016. Event yang kali ini diselenggarakan di semester pertama ini diharapkan dapat membantu untuk mendongkrak penjualan produk otomotif bagi para APM di Indonesia.

Namun, dengan tema The Essence of Motor Show, IIMS 2016 kali ini tidak hanya menonjolkan sisi bisnis saja, yaitu jualan. Piha penyelenggara sudh menyiapkan berbagai aktivitas menarik untuk para pengunjung. Tidak hanya indoor, aktivitas juga akan dilakukan di area outdoor.

“IIMS tidak hanya diisi dengan aktivitas bisnis di indoor. Kami, Dyandra Promosindo selaku panitya penyelenggara telah menyiapkan berbagai program menarik untuk menyukseskan gelaran IIMS 2016,” ujar Bunga Swastika, Automotive Division Manager PT Dyandra Promosindo saat acara Press Conference Kedua di Jakarta, Senin 14/3/2016. “Kami juga tidak hanya engajak dari pemain industrinya saja, tetapi juga dari komunitas, lifestyle, dan semua aaspek yang terhubung ke otomotif,” tambah Bunga.

Di gelaran kali ini, selain masih membawa program yang sama dengan tahun lalu, tetapi dengan konsep yang lebih menarik, IIMS 2016 juga memiliki beberapa program baru. Military Zone, Drift War, Miss Motor Show, Movie Cars, dan Parade Test Drive & Ride akan dibuat dengan konsep baru sehingga lebih menarik dilihat untuk para pengunjung. IIMS juga membuat program baru, seperti IIMS Electric Show yang akan mengajak kapus-kampus di Indonesia untuk menampilkan produk-produk inovatif kendaraan elektrik mereka agar bisa lebih dikenal oleh banyak pihak.

IIMS 2016 juga akan mengajak Indonesian Offroad Federation untuk mengisi program Rock Crawling, kontes offroad dengan medan berbatu yang sudah dirancang dengan tingkat kesulitan yang menantang. Tidak hanya jualan, CSR dan Educlass akan mengisi IIMS dengan sejumlah aktivitas untuk kemanusiaan dan berbagai workshop untuk mengajarkan berbagai ilmu yang berkaitan dengan otomotif, keselamatan, dan teknologi dalam kelas-kelas kecil.

Event yang diselenggarakan di area Kemayoran ini memiliki harga tanda masuk yang sama dengan tahun lalu, yaitu Rp 40 ribu di hari weekdays dan Rp 60 ribu untuk weekends. Khusus untuk acara pembukaan yang akan dihadiri oleh VIP dan VVIP, masyarakat umum juga bisa datang, tetapi dengan harga spesial, yaitu Rp 150 ribu. Menariknya, untuk kali ini panitya mengajak berbagai komunitas untuk datang ke acara ini. Dengan program bernama Rolling Thunder, pengunjung yang datang dengan membawa komunitasnya bisa masuk ke area secara gratis.

Tags: , , ,


COMMENTS